Cerita Dewasa – Pengalaman Anak Bos Restoran Cina

Cerita Dewasa – Pengalaman Anak Bos Restoran Cina

Cerita Dewasa – Pengalaman Anak Bos Restoran Cina – Pemerkosaan anak bos restauran Chinese (Real Story)

Perkenalkan namaku Jono asal Jakarta (sekarang tinggal di Medan) sekarang gw kerja jadi tukang parkir di salah satu restoran cina di kota medan,walaupun gua bukan pegawai resmi di situ tapi gw dapat bebas makan dan minum gratis disitu karena bosnya baik banget ma gw (mungkin dikarenakan gua perantauan yang serba susah)..

Nah singkat cerita nih si bos punya 2 anak perempuan yang masing-masing berumur 23 tahun dan 26 tahun yang bernama sebut aja Nabila dan Lia (bukan nama sebenarnya).

Mereka berdua tuh kerja juga disini bantu-bantu ibunya, si bos pemilik restoran, dan yang bikin gua betah banget disini pakaian mereka bradeerr kalo lagi kerja disini.

Terkadang cuma pake tank top dan hotpants doank (mungkin dikarenakan udara kota medan yang panas) malah pernah adiknya pake rok super mini tapi dalaman nya pake lingerie yang tipis banget yang sempet gua liat pas nengokin dia lagi makan di salah satu meja restoran.

Nah cerita ini gua buat jadi 2 bagian dan yang pertama gua ceritain dulu antara gua dan adiknya ya (enjoy the story).

Nabila…

Si Nabila ini orangnya baik banget dan paling suka nawarin gua makan, sampe kadang temen2 gua yang main kesini bilang dia tuh kayak bini gw.

Soalnya dia ngga peduli walaupun ada siapa aja dia selalu sempet2in nawarin gua makan (mungkin karena gua ganteng kali yee) nah bermula dari waktu sore2 di kota Medan waktu itu hujan deres banget dan si Nabila baru keluar dari mobil sambil basah-basahan.

Waktu itu dia cuma pake kaos putih yang agak tipis transparan dan hotpant warna merah jambu, kontan gara-gara kena hujan bajunya pun tembus pandang dan keliatan banget BH nya yang warna hitam dan payudara nya yang besar juga (sekitar 36b lah).

Dan setelah masuk restoran yang mana lagi sepi dia pun manggil gw, “Bang,,,bang parkir..sini bentar bang tolongin aku.”
Dan gua pun jawab “Iya Nabila bentar matiin rokok dulu.”

Dan setelah gua samperin kontan pendulum gua langsung naik karena pemandangan yang sangat indah ini, rambutnya yang hitam panjang basah akibat hujan dan kaosnya yang sudah basah jadi tembus pandang membuat kesan erotis yang sangat indah.

“Bang tolong dong jagain depan pintu, aku takut ada yang ngeliat nanti soalnya aku mau ganti baju dah basah banget nih.” ucap Nabila sambil membuka kaosnya.
“Ya udah ganti aja aku jagain lagian lagi sepi kok Nabila kan kakak sama bos lagi belanja, yang lain nya juga pada sibuk di dapur nyiapin buat catering besok pagi.” ucapku sambil membalikan badan.

Dan pelan2 pun Nabila membuka kaosnya di karenakan kaosnya yang ketat dan basah terlihat dia agak susah membukanya jadi diam-diam gw curi-curi pandang juga buat ngeliat dia dan wow..body nya mulus banget tanpa ada cacat sedikitpun dan langsung kontol gua ini tegak mengacung di balik celana.

Dan abis dia buka kaosnya dia buka celana hot pants nya yang ketat itu dan dia kesulitan juga buat ngelepasnya karena karena basah,dan tiba-tiba!! Gedebuk!!  filmbokepjepang.com Si Nabila pun terjatuh karena kakinya nyangkut di salah satu bagian celana..spontan gua langsung balik badan dan bantuin dia berdiri tanpa mikir dia dah setengah telanjang.

“Duh Nabila kok bisa jatuh sihh.hati-hati kenapa?” kataku sambil ngebangunin dia.
“Iya bang, soalnya licin dan gitu susah banget narik celananya karena basah.” kata Nabila.

Dan setelah dia berdiri dia pun pegangan pundak gw buat ngelanjutin buka celananya tanpa mikir-mikir gw ini seorang cwo. Dan setelah celananya terbuka keliatan lah celana dalamnya berwarna merah jambu juga yang sangat sexy akibat kena basahan air.

Dan setan dalam hatipun berbisik “Sikat aja bro kapan lagi dapet kesempatan kayak gini mana lagi sepi pula urusan polisi belakangan lah siapa tau dia malah ketagihan dan ngga lapor.”
Dan langsung aja gw peluk tubuh si Nabila dari samping dan langsung ngeremas toketnya yang masih terbungkus BH merah jambu itu.

Dia pun sedikit berteriak, “Bang..apaan nih bang,,uhh,,lepasin bang..ahh..uhh.” ucap Nabila sambil sedikit merintih karena toketnya yang kuremas-remas.

“Nabila kamu cantik banget dan sexy.”
“Aku jadi ngga tahan ngeliatnya Nabila maafin aku yah, sekali ini aja aku minta ini dari kamu, sambil tanganku masuk ke dalam celana dalamnya.”

“Uhh..sshh,,ahh jangan bang,aku belum pernah sama sekali beginian please jangan di lanju..tin sshh,,ahh..sss bang.” ucap Nabila sambil mendesah dan yang anehnya tubuhnya sama sekali ngga berontak jadi gua anggap ya berarti dia ngga nolak.

Langsung aja gua lepas tali bh nya dan gua turunin cd nya dan terpampanglah toket besar dengan puting pink dan vagina nya yang berbulu-bulu halus dan tidak lebat. photomemek.com Dan gua pun ngga mau ketinggalan, gua buka semua pakaian gw dan keluarlah kontol gw yang ngga gitu2 panjang sih tapi berdiameter besar dan Nabila pun melotot melihat punya gw.
Dan langsung aja gua dudukin dia di sofa kantor restoran dan gua mulai aksi-aksi gw.

Dimulai dengan menghisap kedua payudara Nabila yang besar itu dan dia pun mendesah-desah, “Uhh..sshhh..ahh..ohh bang ud..ahh ahh bang..sss ahh jan..gan aww sshh.”

Dan perlahan pun aksi gua turun ke perutnya dan keteknya yang putih mulus dan wangi itu dan dia pun menggelinjang keenakan ngerasain sentuhan-sentuhan lidah gw di semua tubuhnya. Dan pas gua lihat wajah cantiknya yang mirip Agnes Monica itu dah keenakan dan matanya pun dah merem melek gua lanjutin lagi ke bagian vaginanya disini dia berteriak kecil dan mendesah pas gua jilatin clitorisnya sambil gua gigit-gigit kecil.

“Awww..shhh..ohh..ahhh..uhh..ohh god..shh..ahh bang..enak banget sih..terus masukin lidahnya bang..oughh..shhhh ahh..” ucap Nabila sambil ngegoyangin pinggulnya agar terasa lebih nikmat dan vagina nya pun dah basah banget.

Setelah 10 menit lidah gua bermain disitu diapun akhirnya menggelinjang hebat seperti kesetrum dan berteriak “Aghhh,,banggggg,,aku pipisss nihh,,,uhhh,,yess,,,oh my godddd..,,enak banget pipis aku bang,,,ouhh yess..”.

Disitu gua tau dia dah orgasme hebat dan gua minum semua cairan cintanya dampe habis dan abis itupun terkulai lemas dia di sofa.

Gua diemin dulu 5 menit sambil gua ciumin lagi payudaranya trus gua gua duduk di sofa samping dia.
Gua bisikin, “Nabila sini abang pangku aja yah,,naik sini Nabila.”

Dan dia pun nurut-nurut aja apa yang gw bilang, sekarang posisi kami Nabila duduk di pangkuan gw sambil menghadap ke gw dan pelan-pelan gua arahin kontol gw ke vagina dia dan emang agak susah sih walaupun dah basah banget punya dia akibat orgasme tadi ditambah dia pun masih virgin.

Setelah beberapa kali usaha akhirnya masuk juga punya gw setengah ke vagina dia.
Dia pun berteriak “Oughhh..ahhhh sakit bang..uhhh…sshhh..pelan-pelan aja bang.” ucap Nabila pas sudah masuk punya gw, akhirnya gua diemin dulu kontol gua yang baru masuk setengah itu sambil nunggu Nabila terbiasa.

Dan akhirnya dia sendiri yang goyangin pantatnya naik turun sampe pada akhirnya masuk semua tool gw ke meki dia.
“Ahhhh..uhh yesss..banggggg..kok enak banget sihh bang…uhh yess aku pengen pipis lagi bang..sshhh yesss ohhh my god…uhhh ahhh..”ucap Nabila sambil menggoyangkan pantatnya naik turun..

“Tahan Bil, jangan pipis dulu kita bareng2 aja pipisnya ughh yess..uhh ahhh.” ucapku sambil ikut menggoyangkan pantatku juga.
Dan setelah 10 menit kami bergoyang bareng akhirnya kami mencapai batas.

“Aghhh yess..uhh ahhh…bang aku ngga tahan lagi bang..ugghh…ahh yes…mau pipisss…”
“Iya Nabila aku juga ngga tahan lagi..uhh yesss…f**k me yess…uhhh ahh ayo kita keluarin bareng,,ahhhh” dan akhirnya kompak kami keluar bareng dan tentu saja gw keluarin di dalem.

“Ahhhhhh…uhhh yessss…enak banget banggg.”
“Iya Bil.”

“Kamu emang luar biasa..”dan keluarlah lelehan sperma gua bercampur cairan meky dia yang dah bercampur juga dengan darah perawan nya dan setelah 5 menit kami dia dalam posisi itu, akhirnya Nabila pun menangis.
Dia berkata “Abang kok tega sih giniin aku,,nanti kalo aku hamil gimana?”

“Tenang aja aku pasti tanggung jawab kok kalo kamu hamil, lagian kan emang aku sayang banget sama kamu Nabila” ucapku sambil membelai rambutnya yang udah acak-acakan.

Dan setelah itu dia pun terdiam dan langsung mengambil bajunya yang basah tadi untuk membersihkan vaginanya yang sudah basah oleh sperma dan lain2 dan kami pun berpakaian dan kembali beraktivitas seperti biasa dan ada kata-kata yang ngga pernah bisa hilang dari kegiatan kami.

“Bang udah makan belum?” ucap Nabila  kepadaku.
Dan kujawab “Belum Nabila, ambilin yah, nasinya agak banyak yah dari yang biasa, laperr berattt nihh abis main..hehehehehe..”

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account