Aku, Temanku Dan Istri

Ivan namaku berpostur tinggi dengan berat yang ideal serta penampilan dan wajah keren kalau kata teman-temanku, saat ini aku berusia 24 tahun, kelahiran Bandung. Terus terang aku termasuk lelaki yang mempunyai libido seks tinggi dan butuh variasi yang bermacam-macam dalam melakukan hubungan seks. Saat ini aku sudah bekerja dan mempunyai posisi yang cukup bagus. Serta
Complete Reading

CERITA DEWASA – THREESOME DUA KAKAKKU YANG SANGE – ini adalah kisah gue waktu kelas 1 SMA, yaitu pengalaman mesum dengan kakak kandung gue sendiri. Oh iya, perkenalkan nama gue Farhan. Malam jumat pukul 23.00 gue asyik membaca majalah 18+ di tempat tiduryang telah beberapa kali gue pelototin bolak balik. Maklumlah saat itu lagi musim-musimnya
Complete Reading

CERITA DEWASA – THREESOME BARENG PECUN BINAL – Nama gw daniel Suatu hari gw bareng temen gw lagi duduk2 berdua dikost gua, lalu ntah setan apa yang merasuki pikiran untuk menyewa Seorang Pelacur/Pecun untuk memuaskan birahi kami, namun disitu aku tidak pegang uang karena ATM jauh dari tempatku tinggal, jadi aku pikir pakai uang temen
Complete Reading

“Hallo Nia..”“Iya Man pa kabar?”“Baik, kamu ada dimana?”“Aku lagi di tempat kost temanku nih, main donk kesini teman-teman ku pingin kenalan sama kamu..”, katanya“Ehmm.. di daerah mana?” tanyaku.“Daerah Radio Dalam, dateng ya sekarang”“Ok deh nanti kalau aku dah deket aku telpon ya” kataku“Ok aku tunggu ya, jangan lupa siapin diri, hehehe..”, katanya lagi“Lho, emang aku
Complete Reading

  Cerita Dewasa – Berenang adalah salah satu olahraga rekreasi favoritku selama aku kuliah di Bandung Tapi pada masa itu sebagai mahasiswa yang masih mengandalkan kiriman orang tua, aku harus berhemat dan tidak bisa sering-sering berenang Paling-paling aku hanya berenang 2 atau 3 kali dalam sebulan Kadang aku berenang bersama teman-teman kampus, tapi lebih sering
Complete Reading

Hampir 8 tahun ibuku meninggal dunia, akupun sudah terbiasa tanpa kehadiran sesosok ibu dalam hidupku. Tapi tidak bagi ayahku, dia merasa sangat kesepian, ayah selalu saja meminta izin padaku untuk menikah lagi dan dengan terpaksa aku mengiyakan permintaan dari ayahku. Karena aku juga kasian pada ayah bagaimana perasaan batinnya tanpa kehadiaran seorang istri sebagai pelengkap
Complete Reading

 Ngeseks Bertiga Dengan Selingkuhan Pacar Ku | Aku seorang gadis yang masih duduk di bangku SMU kini usiaku genap 17 tahun, dan baru kemaren aku mengadakan acara ulang tahun yang di hadiri oleh teman-temanku dan juga cowokku Dito. Aku sudah berhubungan dengannya selama kurang lebih 6 bulan lamanya, dan memang sejak kelas 10 aku naksir
Complete Reading

Halloooooww suhu-suhu, Agan-agan dan sist sexy tercintaaa…………….ijinkan nubie koplak ini bikin sedikit sebuah cerita yaaakkkkkk Ini cerita fiksi aja kok… gk usah kepo soal real life yaaakk…toh ane jg gk bisa buktiin ini real apa kagak.. jadi yaa mending dianggap cerita Fiksi sajaaa ok… selamat membaca dan selamat coly bagi yang merayakan -KAMPRET9- Jam 02.00
Complete Reading

Family Threesome Orgy Porn Story – Cassie worked with my deceased wife. And she was one of those women who issued sex appeal without trying. Or realizing she was making men around her lust for her. To make matters worse for the man she met. She was a chronic flirt and as far as I
Complete Reading

Pusing rasanya jika memikirkan pekerjaan yang tak kunjung selesai, tapi bagaimana lagi jika pada akhirnya pekerjaan itulah yang akan membawa kita ke kebahagiaan. Betapa tidak, bonus dan success fee bisa kita gunakan untuk bersenang-senang (mumpung masih bujang). Ya, memang gak semuanya untuk happy-happy, sebagian harus kita berikan kepada mereka-mereka yang berhak menerimanya. Sekadar sharing rejeki
Complete Reading

  :  Ngentot Threesome Dengan Mamaku Dan Temannya Hot – Sudah 2 minggu Papaku berada di luar kota karena urusan kantornya. Aku dirumah tinggal bersama Mama (41 tahun), Adik perempuanku (12 tahun), dan Kakak laki-lakiku (20 tahun), sedangkan aku sendiri berumur 18 tahun.Mamaku seorang wanita yang sangat menarik, wajahnya cukup cantik, kulitnya mulus, tapi aku nggak
Complete Reading

Aku dan istriku, Risnawati yang biasa kupanggil dengan Ris, sudah menikah kira-kira 4 tahun. Istriku saat ini berprofesi sebagai ibu rumah tangga, meskipun sempat kuliah di sebuah perguruan tinggi negeri. Sedikit gambaran fisik tentang istriku, Ris pada saat ini berumur 29 tahun, berkulit putih, berambut ikal sepunggung, dengan payudara yang cukup besar (34B) berbentuk bagus
Complete Reading

Nama saya Master, kini saya bekerja sebagai system engineer sebuah perusahaan  di Indonesia, Ceritanya begini. Pada sebuah pagi saya ditelepon oleh seorang sahabat lama saya yang mempunyai nama Sakong, yang baru datang dari Bandung untuk sebuah keperluan. Kebetulan sekali saat tersebut saya sedang tidak kuliah, bisa bebas pergi ke mana pun. Sesampainya di sana ternyata
Complete Reading

Saat aku maen ke villa pamanku , aku masuk keruangan tante yang ternyata di dalamnya banyak foto telanjangnya tanteku, walupun usianya sudah tidak bisa dikatakan muda namun tante tanteku ini ahli dalam menampilan tubuh yang indahnya, setelah melihatnya aku mulai terangsang rasanya ingin sekali memeluknya. Hingga ada ide gila untuk memperalat mereka melalui foto-foto tersebut.
Complete Reading

Perkenalkan sy adi (30th) nama samaran dan istri saya yola (37) nama samaran, ini certa tentang kami yang sedikit di bumbui supaya lebih mancaps..heheh.            kami sudah menikah selama 3 tahun dan belum dikarunia anak, saya menikahi istri saya yg lebih tua karena saya emang suka dengan yg lebih tua, di tambah
Complete Reading

3M Mudik Macet Dan ML “Akua, akua, akuaa! Akua, Mijon, Sprit, Panta! Yang aus, yang aus!” Teriak beberapa pedagang asongan dengan intonasi khas, menyelinap di celah barisan mobil-mobil yang tak bergerak. Pagi sudah tak lagi terlihat seperti pagi; matahari yang meninggi serta bising dan panas dari kendaraan membuatnya seolah sudah tengah hari. Sepasang muda-mudi tampak
Complete Reading

– Kisahku berawal kurang lebih 2 tahun yang lalu. Dengan kepandaianku mengelola saat itu aku telah memiliki banyak pelanggan di bengkelku. Kebanyakan dari mereka adalah para karyawan yang bekerja di wilayah perkantoran itu. Salah satunya sebut saja Mbak Santi, usianya 35 tahun. Ia adalah seorang manager di suatu perusahaan. Wajahnya cukup menarik, dengan kulit putih
Complete Reading

Cerita Sex Threesome Faida Cerita Dewasa Terbaru | Ini adalah kisah nyataku yang terjadi bulan April 2007 kemarin. Aku cewek,sebut saja Faida (nama samaran),18 tahun,tinggal di kota S dan kuliah di semester 3 sebuah Perguruan Tinggi swasta di Kota S ini,Fakultas Ekonomi. Kata temen-temanku aku ini cantik. Tubuhnku memang tak terlalu tinggi,hanya sekitar158 cm. Tetapi
Complete Reading

Credit To Original Uploader, Sang Penulis cerita yang gue sendiri belum tahu siapa (buat yang tahu atau penulis cerita ini, silahkan hubungi gue) kenapa gue upload ulang ceritanya, karena menurut opini gue ceritanya bagus silahkan dinikmati, ——- Setelah 2 tahun kami menikah istriku hamil juga. Dan udah 3 bulan hamil dari hasil pemeriksaan ke bidan
Complete Reading

gw kerja di jakarta, temen kerja kebanyakan cewe, dan salah satunya itu lesbi, dan sekantor dah pada tau. gw tau ada bnyk yg deketin dia, cowo dari muda ampe tua, banyak dah, secara dia humble orgnya, gampang akrab, naek motor aja motor laki, tampangnya cewe sunda gitu, agak putih, manis, seksi lagi, pokoknya laki2 klo
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account