Cerita Sex Itil Tante Ghea Yang Becek

Cerita Sex Itil Tante Ghea Yang Becek

Comments Off on Cerita Sex Itil Tante Ghea Yang Becek

Cerita Sex Itil Tante Ghea Yang Becek – Pada waktu sinag hari itu, udara sangat panas dan jalanan di depan rumah sepi sekali. Tidak ada satupun orang yg keliatan. Mgkn pada ngumpet di dlm rumah masing2. Saat itu aku hanya mengenakan celana pendek dan kaos singlet. Kebetulan rumahku jg sepi bgt. Krn g tahan aku
Complete Reading

Cerita Dewasa Nela Yang Mengelus Kontolku

Comments Off on Cerita Dewasa Nela Yang Mengelus Kontolku

Cerita Dewasa Nela Yang Mengelus Kontolku – Namaku Bams, aku merupakan seseorang mаhаѕiѕwа yang berkuliah di Kаmрuѕ X di Malang, aku bеrаѕаl dаri kеluаrgа ѕеdеrhаnа yang berada di kota Kediri, Di Malang ini аku tinggаl ngеkоѕ di ѕеbuаh duѕun dеkаt dеngаn kаmрuѕ dаn rаtа-rаtа rumаh diѕini mеmаng dijаdikаn kоѕ-kоѕаn, bаik untuk рutri mаuрun рutrа Kоѕаnku
Complete Reading

Mantan Pelacur Seksi

Comments Off on Mantan Pelacur Seksi

Namaku ridho,Di awali dengan perceraian orang tua yang dikarenakan bapak sudah 2kali ditangkap polisi dan beberapa hari di penjara karena judi. Aku ikut bapak sedangkan adik ku ikut ibu, bapak dan aku pindah ke kota S dekat lokalisasi yang kini katanya sudah di tutup. Di situ pula bapak menemukan istrinya yang baru, aku dengar dari
Complete Reading

Juliana Diperalat

Comments Off on Juliana Diperalat

Cogankata “bapa masuk perangkap, anak gadis tergadai” memang menepati hasil kejayaan komplot si Tipah. Kini Juliana yang cantik rupawan sudah pun menjadi haknya secara sah. Sekujur tubuh si perawan itu boleh diperlakukan apa saja dengan sesuka hati. Tiada siapa pun yang berhak ambil tahu mau pun campur tangan. Tipah pasti akan kawinkan Juliana dengan Pak
Complete Reading

Bu Dita Minta di Hamilin

Comments Off on Bu Dita Minta di Hamilin

Siang itu setelah makan siang aku mendapatkan telfon dari ibu dita yang dulu mewawancarai saat masuk ke kantor yang sekarang saya kerja dan tentu nya saya sangat menghormati beliau Halo bu, selamat siang sapa saya menjawab telpon.Halo Romy.. jawab dia Riang sekali. Ada yang saya bisa saya bantu tanya saya, basa-basi sih. Ah enggak cuma
Complete Reading

Disuguhi Badan Tante

Comments Off on Disuguhi Badan Tante

Pagi ini aku sedang membereskan pakaianku untuk dimasukkan ke dalam koper. Ayahku memperhatikan dengan wajah sedih karena aku satu-satunya anak lelakinya harus pergi demi meraih masa depanku. Aku akan tinggal di Surabaya bersama Tante dan Oomku. “Papa harap kamu bisa menjaga diri dan berbuat baik, menurut pada Oom Benny dan TanteLenny..” kata papaku. Aku hanya
Complete Reading

Gadis Imut Jago Jilat

Comments Off on Gadis Imut Jago Jilat

Pernah berkenalan dengan wanita yang namanya Hana saya tanya tanya rupanya dia anak jawa, cewek yang supel dan enak di ajak ngobrol, kalau saya tanya hal apa , dia pasti bisa menjawab seolah olah seperti orang yang banyak pengetahuannya, dan setelah kami chat chat rupanya Hana juga ingin pergi ke Bandung tempat tinggal ku juga.
Complete Reading

Isteri Diperkosa Batang India

Comments Off on Isteri Diperkosa Batang India

Aku mempunyai seorang isteri berusia 36 tahun. Lynn namanya. Berkulit putih dan mempunyai bentuk badan yang agak berisi dan mempunyai stretch mark di pinggul dan peha yang bagiku begitu seksi. Sebelum kahwin Lynn ni memang potongan macam model tapi dah kahwin badan mula berisi dan stretch mark mula timbul. Kalau nak tau, potongan lebih kurang
Complete Reading

Salmah

Comments Off on Salmah

Berapa” Tanya Salmah kepada penjual ayam. “Sepuluh ringgit saja” jawab taukeh ayam. Salmah menghulurkan duit sepuluh ringgit dan berlalu dengan membimbit beg plastik yang berisi ayam. Ketika berpusing , Salmah terlanggar seseorang lalu terjatuh plastik ayamnya. Salmah tunduk mengambil ayamnya di atas simen market. Pada ketika yang sama seorang lelaki turut tunduk untuk menolongnya memungut
Complete Reading

Cerita Hot Tante Selingkuh Teman SE-Kantor Yang Menggoda

Comments Off on Cerita Hot Tante Selingkuh Teman SE-Kantor Yang Menggoda

Cerita Dewasa Indonesia – Cerita Hot Tante Selingkuh Teman SE-Kantor Yang Menggoda KUBERANIKAN diri untuk menulis cerita ini, pengalaman berselingkuh dengan teman sekantorku dulu saat aku masih bekerja di sebuah perusahaan swasta Pekanbaru. Selingkuhanku ini, sebut saja namanya Vera merupakan bawahanku di kantor. Kami berdua menempati ruangan yang sama. Aku akui Vera merupakan bawahanku yang
Complete Reading

Cersex Dengan Nenek Kisah Tragis

Comments Off on Cersex Dengan Nenek Kisah Tragis

Cerita Dewasa Indonesia – Cersex Dengan Nenek Kisah Tragis Cerpensex | Nasib yang tak beruntung ditimpa oleh Kina mahasiswi yang wajahnya cantik dan mungil tersebut, dimana nasibnya diperkosa secara bergilir oleh teman kampusnya, Kina yang masih muda mempunyai tubuh yang memang menggoda kaum para laki laki, apalagi dengan payudara yang besar dan bulat, rambut pendeknya
Complete Reading

Panas Cipapku

Comments Off on Panas Cipapku

Namaku Zulaikha-panggilan manjaku Zu. Usiaku 30 tahun. Kalangan rakan-rakanku mengatakan rupaku iras Amy Mastura, penyanyi kecil molek tue. Hehe!!   Setiap hari aku menanti kepulangamu dengan sabar walaupun hatiku juga merintih kepenatan. Lantaran aku juga turut sama mencari rezeki. Cukuplah segala kepenatan yang kurasa diubati dengan senyuman manismu. Namun kepulanganmu pada suatu petang telah meragut
Complete Reading

Skodeng Adila

Comments Off on Skodeng Adila

Ringgggg! Kedengaran loceng masa terakhir Sekolah Menengah Kampung Sejati. Adila masih lagi menyiapkan tugasan yang diberi oleh Cikgu Zakaria. Pelajar lain semuanya bergegas keluar untuk pulang ke rumah masing-masing. Cikgu Zakaria masih lagi terpacak di depan kelas. “Adila, awak sudah siapkan semua soalan latihan itu,” tanya Cikgu Zakaria sambil berjalan ke meja Adila. “Belum,” jawab
Complete Reading

Cipap Tini –

Comments Off on Cipap Tini –

Kartini adalah seorang gadis kampung yg berusia 25 tahun. Tini baru berkahwin dengan Azwan yg berusia 27 tahun. Tini mengikut Azwan pindah ke Bandar apabila selesai sebulah berkahwin. Ramai kawan-kawan Azwan di bandar memuji isterinya yg mempunyai Punggung tonggek yg bulat serta montok, manakala buah dada tini pula berukuran 36 besar dan cekang . Azwan
Complete Reading

Cerita Sek Dengan Tanteku Kisah Liputan, Prita Laura Dan Frida Lidwina

Comments Off on Cerita Sek Dengan Tanteku Kisah Liputan, Prita Laura Dan Frida Lidwina

Cerita Dewasa Indonesia – Cerita Sek Dengan Tanteku Kisah Liputan, Prita Laura Dan Frida Lidwina Suasana di kantor bupati benar-benar tegang. Beberapa petugas berseragam safari hilir mudik dan berjaga di beberapa tempat. Wajah mereka yang kaku cukup untuk menggambarkan setegang apa situasi di tempat itu. Beberapa tamu yang lewat diarahkan kd tempat lain, seolah mencegah
Complete Reading

Berahi Foot Sex

Comments Off on Berahi Foot Sex

Namaku Halim, berusia awal 30 an. Aku sering melakukan foot sex sejak kecil lagi. Setelah melayari web foot fetish Mat Saleh, barulah aku sedar aku tak keseorangan bahkan Mat Saleh juga suka menggesel zakar di kaki perempuan dan memancutkan air mani di kaki perempuan. Di pertengahan 20 an, aku kehilangan isteri kerana dia tak tahan
Complete Reading

Dillah –

Comments Off on Dillah –

  dillah (bukan khayalan) firstly aku perkenalkan diriku, Dillah.. nama betul, minta maafla ye.. secret.. aku ada seorang abang angkat yang tak berapa hensem tapi boleh la.. perkenalan ngan abang angkat aku ni adalah secara tak sengaja. waktu tu komputer kat aku rosak, so mama suruh abang ipar aku carikan orang betulkan komputer tu.. then
Complete Reading

Ibu Kegersangan

Comments Off on Ibu Kegersangan

  Kak Aina adalah seorang janda muda yang telah kematian suaminya 5 tahun yang lalu. dia mempunyai dua anak lelaki Salim dan Saiful. Salim yang berusia 14 tahun itu amat gemar bersukan dan mempunyai tubuh yang sasa, sementara Saiful yang berusia 17 tahun telah berhenti sekolah untuk membantu keluarga. Oleh kerana kerja keras dia mempunyai
Complete Reading

Cerita Sex Tante Fifi, Istri Dari Seorang Kiyai

Comments Off on Cerita Sex Tante Fifi, Istri Dari Seorang Kiyai

Anak-anak mereka, Halmi dan Julia yang seusia Didi kini ada di Mesir sejak mereka masih berumur 12 tahun Sedangkan yang sulung, Irfan kuliah di Pakistan Istri Kiayi Fuad sendiri adalah seorang pengajar di sekolah dasar negeri di sebuah kecamatan Didi memanggilnya Nyai Fifi, wanita itu berwajah manis dan berumur 40 tahun dengan perawakan yang bongsor
Complete Reading

Cerita Sex Mulusnya Tubuh Tante Ku Yang Sudah Menjanda

Comments Off on Cerita Sex Mulusnya Tubuh Tante Ku Yang Sudah Menjanda

Cerita Panas – Cerita Sex Mulusnya Tubuh Tante Ku Yang Sudah Menjanda Cerita yang dituangkan di sini adalah kisah nyata dan bagi yang kebetulan merasa sama nama atau kisahnya mohon dimaafkan itu hanyalah kebetulan. Kejadian ini terjadi sekitar 6 tahun yang lalu, waktu itu aku masih berusia 16 tahun. Aku mempunyai seorang tante bernama Lia
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account