Menemukan Setitik Cahaya

Menemukan Setitik Cahaya. SORE ITU AKU SEDANG MERASA SEPI, Lama kupikir-pikir kernana harus pergi, tidak djuga aku mendapat keputusan Ahirnya kupanggil becak, aku berdjalan-djalan ke Braga pusat keramaian. Orang lalu-lalang penuh sesak. Ada jang ingin berbelandja. Tetapi tidak sedikit jang bermaksud ”djual tampang”. Lebih-lebih bagi muda remadja Braga mendjadi tempat memamerkan pakaian jangbaru Dan bagi
Complete Reading

Cerita Dewasa Selingkuh – Sungguh aku amat bahagia sekali ketika Mas Dodo mengajakku pindah rumah yang baru dibelinya secara cicilan, namun amat bagus dan sesuai dengan seleraku.Apalagi dari pernikahanku yang memasuki tahun ke lima ini kami telah di beri seorang momongan anak perempuan yang cantik dan lucu sekali.Usianya baru menginjak tiga tahun.Sebelum ini kami menempati rumah kontrakan
Complete Reading

  Perkenalkan nama gue Teguh gue adalah karyawan dari pegawai swasta di Bandung, baru dua bulan ini gue bekerja di kantor baruku karena dengan kantor yang lama gue digaji rendah ketimbang kantor baruku ini. Suatu hari setelah makan siang gue mendapat telpon dari Ibu Ita dimana dia yang dulu mengetes wawancara saat masuk kekantornya, beliau
Complete Reading

cerita sex-Mendung tipis berarak di langit. Aku menatap lapisan awan hitam itu sejenak. Sebentar lagi pasti hujan. Dan seperti biasa, sementara aroma angin menjelang hujan menerpa leher, setiap kali hendak hujan aku selalu teringat masa paling mengasyikkan dalam hidupku. Masa di mana sesosok perempuan secantik dewi tiba- tiba hadir memberikan kehangatan dan kenikmatan luar biasa
Complete Reading

  CERITA SEX-Namaku Hary bekerja disalah satu perusahaan retail ternama di kotaku Depok. Hari ini hari pertamaku cuti, aku dan Mayang (samaran) pacarku merencanakan untuk liburan dengan menyewa sebuah Vila kecil di daerah puncak. untuk itu kami mengajak pula sahabat Mayang, Adel dan pacarnya Danu. sudah kami rencanakan memang untuk menikmati malam bersama pasangan masing-masing
Complete Reading

  CERITA SEX-Kenalin nama Gue Charlie, gue bakal sharing cerita mesum yang pernah gue lakuin sama tamu hotel gue. Profesi gue adalah sebagai seorang Room Boy disalah satu hotel berbintangdi pulau dewata atau Bali. Usia gue serakarang 26 tahun, gue single dan gue bebas mau ngentot sama siapa aja. Okey guest jadi ini terjadi 1
Complete Reading

Sebuah perampokan di bank membawa pengalaman baru untuk istri seorang pengusaha. Suaminya memandang tersebut kejadian musibah biasa, namun sang istri menyimpan tersebut sebagai sebuah rahasia. Diikat menjadi satu dengan Satpam bank akhirnya membawa sensasi luar biasa. Perampokan bersenjata di bank siang tersebut membawa empiris traumatik untuk Farhan Hendrawan (35), seorang pengusaha mutiara. Siang tersebut ia
Complete Reading

Cerita Seks – Pelanggan Tetapku Menyerahkan Istrinya Kepadaku – ini terjadi saat* aku bekerja pada suatu* dealer otomotif di Jakarta. Ketika tersebut* aku berumur 24 tahun. Pada ketika* kesatu* kali menjadi salesman kendaraan bermotor khususnya* jenis sedan, aku mulai menggali* pelanggan di wilayah* pondok indah. Karena kendaraan yang aku jual termasuk ruang belajar* atas, maka tentunya
Complete Reading

Rini sekarang punya sepeda motor, Ia sering memakai motor itu untuk pergi kerja, tentu saja supaya tidak habis biaya banyak. Suatu harisaat akan pulang dari tempat kerjanya, ada beberapa anak sma menyebrang, mungkin karena tak tau, ia hampir saja menabrak Anak anak sma itu.Ciiiiiittttt, motor Rini terhenti, tapi anak sma itu sudah jatuh, mungkin hanya
Complete Reading

Pada saat kejadian itu status aku sdh mempunyai seorang isteri dan bekerja disalah satu sebuahperusahaan swasta di Jakarta. Kemudian pada sebuahhari ada seorang cewek cantik dan sexy dari kantor cabang dimutasi ke kantor pusat yakni tempat aku bekerja. Namanya Melda, mempunyai kulit putih, tinggi 162 cm, dadanya yg penuh berisi, aku sangat suka curi-curi pandang
Complete Reading

  Di suatu  kosan di kota S, tersedia laki-laki muda yg tetap single. Pria tersebut bernama Fendy (nama samaran). Perawakannya ganteng dan berbody atletis, berkulit putih dan mempunyai batang kemaluan yg besar dan panjang, dgn panjang 18 cm dan diameter 5 cm. Dia mempunyai libido sex yg tinggi, tdk jarang meperbuat onani hingga setiap hari
Complete Reading

Sebut saja namaku Rosi, mahasiswa semester awal di perguruan tinggi JS di kota P serta nama pacarku Elma, tetap duduk di bangku kelas 3 SMU Negri 1 kelas 3 di kota p jg. Elma berwajah manis. Punya alis tebal yg sangat kontras dgn warna kulitnya yg putih berish. Dgn hidung yg mungil lucu plusbibir “dower”
Complete Reading

  Perkenalkan namaku Boni, Usiaku 34 thn, aq tinggal di daerah jakarta selatan serta aq mau share cerita mengenai pengalaman sexku waktu aq tetap berumur 20 thn, ok here we goo… Ini cerita mengenai pengalamanku waktu di asrama putri univ I*****sia ( ini juga kucing-kucingan sama penjaga asrama) sama pacar aq yang kini udah sehingga
Complete Reading

“krinnnnggg…kkrrrrriiiiiiinnnnnngggggg…” suara hpku bordering. “bro, dimana lo?”Tanya kawanku dari telepon, “dirumah bro, kenapa?” jawabku, “bête banget nih malem minggu dirumah aja..cabut yuk..” ajaknya, “cabut kemana? Kayak punya duit aja lo..hahahahha” ledekku, “aaaahhhh ngehe lo..ayo lah kami ke club..hehehe..” ajaknya, “wiiiddiiihhh laga lo gembel maenannya club..hahahaha..” ledekku lagi, “yeee lomau ikut kaga?” tanyanya, “yaudah gue ikut..”
Complete Reading

 Aku lihat sekali lagi catatanku Benar, itu rumah nomor 27, Pasti itu rumah Om Andro, kerabat jauh ayahku, Kuhampiri pintu dan kutekan bel rumahnya. Tidak lama kemudian dari balik pintu muncul muka yang sangat cantik. Sex Terbaru Gairah Nafsu Dina Barus Di Tempat Tidur “Cari siapa Mas?” tanyanya. “Apa betul ini rumah Om Andro? nama
Complete Reading

BENIH BUAT TEMAN 1Pepatah mengataan, apa yang kita tabur, maka itu yang akan kita tuai. Namun bagaimana jika, yang kita tabur adalah benih cinta dihati seorang wanita yang telah bersuami ? dan aku juga sudah beristri. inilah yang akan menjadi sedikit rumit. Sebab, Aku menabur benih cinta itu, buah cintanya pun bertumbuh, namun di nikmati
Complete Reading

Di kampusku ada seorang gadis yang cantik jelita, namanya Ai Ling, ia keturunan China. Kulitnya putih mulus, rambutnya di-highlight kemerahan panjang, bentuk tubuh langsing dan proporsional. Sekali melihatnya kita akan langsung mengetahui bahwa ia anak orang kaya. tetapi yang paling kusuka darinya yaitu payudaranya yang besar, kutaksir berukuran sekitar 36B. Aku sering bermasturbasi dengan membayangkan
Complete Reading

Cerita Seks ML Sama Tina di Kamar Mandi ,Ngewe Sama Tina di Kamar Mandi – Saat itu aku sedang diminta menjaga rumah adik, karena keluarganya akan pergi hingga sore dan Tinah tinggal di rumah, karena kondisi perutnya yang kurang baik. Menjelang keberangkatan keluarga adik, aku sudah datang di sana. .“Mas..Tinah di rumah, perutnya agak kurang beres.
Complete Reading

HobiBokep Teman SMA ku dulu yang bernama Jonathan Teman SMA ku dulu yang bernama Jonathan kini telah menjadi pasangan hidupku kami dekaruniai anak anak yang sudah remaja sekarang dan kuliah di luar kota , sekarang tinggallah kami berdua di rumah terasa sepi , pasangan hidupku yang bekerja sebagai karyawan PMA sehinga kehidupan kami sudah cukup. Aku
Complete Reading

  Cerita Seks Neng Patty Majikanku Yang Bohay Om Akhsan, paman Bram, sudah 1 bulan ini sakit-sakitan, Bram merasa bersalah, Dua tahun dia menumpang di rumah pamannya ini, untuk kuliah di sebuah kursus pendidikan komputer. Istri Om Akhsan, Bibi Ena, menanggung seluruh beban keluarga, dengan Bram dan 3 orang anak mereka yang masih kecil. Sebelum sakit-sakitan,
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account