Kakak Ipar yang Semok

Bro ini kisah nyata yang gw alamin sendiri, di blog manapun atawe situs cerita dewasa apapun loe gak akan bisa cari cerita ini. Kita mulai ya….Dulu semasa pacaran dengan istri gw yang sekarang, sebenarnya gw juga udah kesengsem berat ama Mbak Epi (kakak iparku). Gimana tidak, dibandingkan dengan isteri gw, Mbak Epi memiliki tubuh yang
Complete Reading

Perkenalkan dulu namaku Tomy. Sudah satu minggu ini akau berada di rumah sendirian. Istriku, Riris, sedang ditugaskan dari kantor tempatnya bekerja untuk mengikuti suatu pelatihan yang dilaksanakan di kota lain selama dua minggu. Terus terang saja aku jadi kesepian juga rasanya. Kalau mau tidur rasanya kok aneh juga, kok sendirian dan sepi, padahal biasanya ada istri di sisiku. Memang
Complete Reading

Namaku Susana. Usiaku telah menginjak kepala tiga. Sudah menikah setahun lebih dan baru mempunyai seorang bayi laki-laki. Suamiku berusia hanya lebih tua satu tahun dariku. Kehidupan kami dapat dikatakan sangat bahagia. Memang kami berdua kawin dalam umur agak terlambat sudah diatas 30 tahun. Selewat 40 hari dari melahirkan, suamiku masih takut untuk berhubungan seks. Mungkin
Complete Reading

Sebelumnya mohon maaf Gan, kalau kali ini terlalu singkat karena memang kejadiannya sangat singkat dan merupakan ketidak sengajaan… awal mulanya, pada suatu malam tepatnya jam 01:15 dinihari aku terbangun oleh suara pertengkaran antara sepupu aku (Brian) dan istrinya (Herlinda) maklum rumah kami bersebelahan. Inti pertengkaran itu adalah kecurigaan dan kecemburuan Linda terhadap suaminya yang selalu
Complete Reading

 – Kumpulan cerita dewasa bergambar terbaru, cerita nafsu sex ngentot istri, wanita selingkuhan dan tante janda hot khusus bacaan seks dewasa 18 tahun, Wisatalendir menyajikan informasi pornografi berupa cerita dewasa, cerita sex panas, cerita sex, tante girang, video bokep, cerita sedarah, cerita abg, cerita janda.Namaku Roy Dian Putra, saya pertama kali berbicara tentang ceritanya hari
Complete Reading

Lebih dari setahun yang lalu saya punya pacar memanggilnya namanya, pacaran panjang dengannya dia diperkenalkan ke keluarganya, termasuk oleh – katakanlah – lina, yang masih status saudara saudaranya saudaranya, – Anggara. Awalnya sudah biasa. Keakraban kami berawal saat saya berani menelepon lina dengan alasan mencari hadiah untuk itu, tentunya tanpa sepengetahuan ita dan budget. Sejak
Complete Reading

perkenalkan namaku Toni. Well, langsung saja kali ya. Ceritaku ini bermula kira-kira 5 tahun yang lalu. Saat itu umurku masih 16 tahun, yaah mendekati 17 tahun. Aku ingat betul karena ceritaku ini terjadi berdekatan dengan ulang tahunku, dan mungkin sedikit berhubungan dengan ulang tahunku itu.Hari itu adalah tepat satu hari sebelum hari ulang tahunku yang
Complete Reading

Kenalkan, aku Panji Anugerah (nama samaran). Seorang pria berusia 37 tahun, menikah, dengan seorang wanita yang sangat cantik dan molek. Aku dikaruniai Tuhan 2 orang anak yang lucu-lucu. Rumah tanggaku bahagia dan makmur, walapun kami tidak hidup berlimpah materi. Boleh dibilang sejak SMA aku adalah pria idaman wanita. Bukan karena fisikku yang atletis ini saja,
Complete Reading

Nafsu sex sering membutakan segalanya, birahi yang tak terkontrol sering mengalahkan logika manusia. Cerita ini terjadi sudah lama, yakni pada tahun 1997. Ini merupakan ceritaku asli, kisah yang benar-benar nyata terjadi. Pada saat aku masih kuliah di semester 2, ibuku sakit dan dirawat di kota S. Oh, iya aku tinggal di kota L. Cukup jauh
Complete Reading

Ngentot Istri Kakak Sendiri Dirumah, Gairah Nafsu Kontrakan Bersama Kakak Ipar Istriku, Cerita Dewasa Kontrakan, Cerita Seks Istri, Cerita Ngentot Kakak Ipar,Cderita, gentot Kakak Ipar, Para istri tidak sedikit yang memalsukan orgasme, Kagak nyangka bisa ngentot sama kakak iparku, seorang istri tanpa belaian seorang suami, selingkuhi kakak ipar yang cantik dan seksi, Tubuhnya, Nikmatnya Ngentot
Complete Reading

Namaku Ghaida. Aku hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa. Ada sebuah kisah yang aku ingin bagikan kepada kalian. Sebuah pengalaman masa lalu yang sangat terpatri dalam ingatanku, Saat aku duduk di bangku SMU aku pernah mendapatkan kekerasan seksual dari kakekku. Kakekku adalah seseorang yang berkedudukan dan berharta. Ia bupati Jawa Barat yang sangat kaya. Halaman
Complete Reading

Maaf gan klo cerita nya g menarik(masih belajar)            Kenalkan namaku yadi aku tinggal d bogor tapi tepat nya d bogor bagian pedesaan yg terbilang aga jauh untuk k kota bogor nya,aku anak laki2 satu satu nya dr 3 saudara, ayah ku seorang supir mobil tronton yg kebetula d desa sebelah ada
Complete Reading

Kisah ini hanya ingin meramaikan semproters diseluruh semesta, nama dan tokoh didalam kisah ini hanya fiktif belaka. Namanya Sinta Monica usia 23 tahun tingginya hanya 152 cm banyak orang yang belum tahu mengira bahwa Sinta itu adikku. Padahal umur saya 18 tahun tinggi saya 170cm. Menurut pandangan mereka tinggi badan menandakan status, siapa kakaknya dan
Complete Reading

Cerita Seks Hot Kakak jilbabku – Nama aku Ardi 19 tahun, aku dua bersaudara, aku anak kedua dimana kakakku perempuan berusia 5 tahun lebih tua dariku. Aku ngin menceritakan kejadian yang menimpa kehidupan seks aku 3 tahun yang lalu. Saat itu saya berusia 16 tahun, saya masih berusia satu tahun, sementara kakak saya berusia 22
Complete Reading

Saat itu bulan Agustus. Kita menghabiskan pagi itu dengan memasukan barang ke mobil. Anak kita, Raka akan pergi ke asrama. Saat itu masih pagi, tapi panasnya minta ampun. Aku bersama Raka dan suamiku mulai berkeringat. Bagasi sudah penuh dan bangku belakang juga sudah tidak muat lagi. Raka masuk ke rumah untuk mengambil barangnya yang terakhir.
Complete Reading

Cerita Sex Pacar Kakak Pemuasku – Nama saya adalah Messa, saya adalah anak kedua dari papah dan mamahku. Saya memiliki kakak perempuan bernama Sis Dena. Dia kuliah dan saya sekolah menengah. Sebagai seorang gadis, kakak saya dan saya memiliki tubuh yang seksi tetapi saya lebih cantik dari saudara perempuan saya, karena wajah saya lebih seperti
Complete Reading

Cerita Seks Ngentot Mantu Dan Istriku – Ini aku alami masa-masa berlibur di kota S bareng istriku. Saat tersebut aku ketemu mantanku masa-masa kerja di kota itu. Namanya Ratu, sebut saja demikian. Aku dan istriku waktu tersebut menginap di hotel ‘S’. Kami berdua sudah nyaris 3 hari menginap untuk tidak banyak refresing dari kota J.
Complete Reading

Fucking My Big Brother – I hate my brother, Clark. Of course, when I say hate, I’m not exaggerating. I hate it to the core of my existence. Our age is only one year different, and that puts it only one year ahead of me at school. Schools become very small, very personal religious schools
Complete Reading

cerita ini ter jadi seminggu kemarin tepat nya, mav belum ngenalin diri. ak uchok. anak bandung. langsung k cerita pokok ajha ya. pada hari slasa itu keadaan rumah lagi panas2 nya, karena nyokap lagi brantem ma adik gua. kadanng gua juga ikud emosi. karena gak mau nambah beban orang tua lagi karena ak brantem ma
Complete Reading

permisi min mod dan para suhu2 penunggu forum Tercinta ane Bermaksud Mau rameein lagi nih subforum Cerita panas yg ane liat udah jarang ada yg update cerita2 bagus nya di mari klo (padahal ane Penikmat cerita panas dimari ) klo gag berkenan Di APUS aja min trid ane ini asal jgn di bannded ya ecae:
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account