Nara Pembantu Bahenol | cerita sex hot

Cerita Sex Hot | Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri, namaku Riyo umurku saat ini 27 tahun, aku sudah mempunyai seorang istri dan seorang anak laki-laki yang gantengnya sama kayak aku. Aku sendiri memilki perawakn tinggi, badan sixpack, dan cirri-ciri anakku dari kecil sudah sangat terluhat jika nanti kalau dia dewasa pasti akan sama denganku waktu
Complete Reading

  Cerita Dewasa Belajar Hipnotis Kakak Dan Pembantuku Jadi Korban Bejatku – Kisah ini berawal ketika aku belajar dan mempraktekkan apa yang ku pelajari kepada kakak dan pembantuku. Iseng saja sebenarnya, aku belajar hipnotis. AKu belajar dari seorang master hipnotis. Tak ada maksud apa-apa. Kurang lebih sebulan setelah belajar, aku dirasa mampu untuk mempraktekkan ilmuku.
Complete Reading

Kejadian ini terjadi tepatnya pada tahun 2006, Gue berasal dari suatu keluarga yang cukup berada di bilangan Jakarta Timur. Gue merupakan anak ke empat dari lima bersaudara yang sekarang berumur 25 tahun… gue punya pembokat namanya Tami yang sampai sekarang masih setia ngabdi di keluarga gue semenjak masih gadis hingga udah menikah dan kemudian cerai
Complete Reading

Waktu SMP kelas dua, di rumah ada pembantu, namanya Bi Encum. Aku suka melihat Bi Encum makannya banyak. Gak heran badannya juga gemuk. Nah, kebetulan kamarku di lantai dua, dan dibawahnya pas kamar mandi Bi Encum. Lantai kamarku itu cuma pakai multiplex tebal yang dilapisi karpet plastik yang agak tebal juga. Di antara lantai kamarku
Complete Reading

  cerita dewasa l Nikmat jilat memek pembantu perawan-Kebetulan si Asih ini dipinjamkam ke kami oleh bosku . tiap pagi Bantu masak dan bersihin rumah..dan tiap bulan kami kasih tambahan gaji buat dia. Karena kami semua pada bujangan..senang sekali kami dapat pembantu semanis ini, tiap hari saya dan teman2 selalu goda, cowel..sana sini.. dia marah-marah
Complete Reading

  Cerita Dewasa Pembantu – Saya adalah seorang pengusaha kecil berusia 36 tahun, istri saya yang berusia 33 tahun adalah guru SMA. Kisah yang akan saya ceritakan ini terjadi setahun lalu, tepatnya satu bulan sebelum puasa. Saya mempunyai pembantu bernama Dini. Orangnya cukup tinggi, hampir setinggi saya yaitu kira-kira 165cm, semampai, badanya langsing dengan kedua
Complete Reading

  CERITA SEX – GODA PEMBANTU DAPAT NGENTOT MEMEK BECEK – Aku sedang melamun sendiri dikamar, istri dan anakku sejak kemarin pulang ke kampungnya di Palembang, Hari ini kantor libur hari minggu. Tiba-tiba saja kudengar pintu kamarku diketok oleh orang. “Pak permisi, Sinta mau cuci kamar mandi bapak” terdengar suara pembantuku “Iyah masuk aja” jawabku
Complete Reading

CERITA SEX – NGENTOT PEMBANTU SAAT RUMAH KOSONG– Lima bulan sudah aku bekerja sebagai seorang pembantu rumah tangga di keluarga Pak Umar dan aku memiliki Cerita Seks Ngentot Pembantu Lugu Ketika Rumah Kosong. Aku memang bukan seorang yang makan ilmu bertumpuk, hanya lulusan SD saja di kampungku. Tetapi karena niatku untuk bekerja memang sudah tidak
Complete Reading

  Aku selalu membayangkan betapa nikmatnya hidup ini kalau aku bisa bebas melakukan keinginanku tanpa ada yang melarang, dan satu hal yang selalu kuinginkan adalah aku bisa sehari-hari hidup tanpa memakai busana, alias telanjang bulat. Dan hal ini baru dapat kulaksanakan setelah aku akhirnya memiliki rumah kontrakan sendiri. Sejak saat itu aku selalu membiasakan diriku
Complete Reading

  Kisah ini terjadi ketika keluarga gw membutuhkan seorang pembantu lagi. Kebetulan saat itu mbak Dian menganjurkan agar keponakannya Rini yang bekerja disini, membantu keluarga ini. Mungkin menurut ortu gw dari pada susah susah cari kesana kesini, gak pa pa lah menerima tawaran Dian ini. Lagian dia juga sudah cukup lama berkerja pada keluarga ini.
Complete Reading

Aku mempunyai sahabat sedari kecil, kami tumbuh bersama, kenakalan kecil, belajar mabuk, melamar pekerjaan, bahkan main cewek pun kami berangkat bersama. Hengky memang ganteng dan lumayan playboy. Yang aku tahu pasti, dia termasuk hiper. Two in one selalu menjadi menu wajib kalo kami mampir ke jl Mayjen Sungkono, Surabaya.Dia juga mempunyai banyak teman mahasiswi yang
Complete Reading

Kuremas Dada Pembantuku Yang Besar Cerita Sex – Aku berumur 35 tahun, istriku 32 tahun guru SMA. kisah ini terjadi dua tahun lalu, tepatnya satu bulan sebelum puasa. Aku mempunyai pembantu namanya Dian. Orangnya cukup tinggi hampir setinggi aku yaitu kira-kira 165cm, semampai, badanya langsing dengan kedua tetek yang masih sekal dan mencuat dengan ukuran
Complete Reading

Pembantu Ku Minta Di Perkosa Cerita Sex – Pembantu Sepulang dari Pak S, majikanku yang pertama, hampir enam bulan nganggur di desa. Lama-lama aku merasa tak betah. Selain karena dikejar-kejar untuk segera menikah aku juga tidak memiliki kesibukan selain membantu ortu di ladang atau masak. Rasanya tidak ada seorang pun pemuda desaku yang menarik hati.
Complete Reading

  Cerita Sex – Saya berasal dari Jawa Barat, sebut saja nama saya beruntung. Malam sejarah kali ini, saya katakan sebelumnya. Setelah SMA, saya mencoba untuk masuk ke Jakarta. Sulit bagi saya untuk mendapatkan pekerjaan di sana. Pada awalnya saya ingin kembali ke rumah saya. Tapi setelah beberapa hari saya sedang mencari pekerjaan yang saya
Complete Reading

  – Aku benar-benar lemas mendengar keputusan pihak manajemen perusahaan hari ini, Bulan lalu perusahaan sudah menyampaikan rencananya untuk mengurangi sejumlah karyawan, termasuk pengemudi. Hari ini aku tahu aku termasuk yang kena PHK.Istriku tak banyak bicara ketika kutunjukkan surat pemutusan hubungan kerja itu. Ia hanya memandangi bayi kami yang baru berusia 3 bulan. Terbayang di
Complete Reading

  – Saya seorang pedagang berusia 23 tahun, dan istri saya yang berusia 20 tahun adalah seorang guru sekolah menengah. Kisah ini terjadi dua tahun lalu, satu bulan sebelum puasa. Saya memiliki asisten bernama Diane. Orang itu tinggi, hampir tinggi seperti saya, yaitu sekitar 165 cm, kurus, tubuh langsing dengan semua potongan yang masih berayun
Complete Reading

  Cerita Sex_Mahasiswi pesta sex dengan pembantu supir tukang kebun Pak Joko sudah bekerja di tempat ini sejak papaku membeli vila ini sekitar 7 tahun yang lalu, dengan keberadaannya, vila kami terawat baik dan belum pernah kemalingan. Usianya hampir seperti ayahku, 50-an lebih, tubuhnya tinggi kurus dengan kulit hitam terbakar matahari. Aku daridulu sebenarnya berniat
Complete Reading

  Pembantu Yang Bercumbu Dengan Anak Majikan – Sienny Lima bulan sudah aku bekerja sebagai seorang pembantu rumahtangga di keluarga Pak Sandi, Aku memang bukan seorang yang makan ilmu bertumpuk, hanya lulusan SD saja di kampungku. Tetapi karena niatku untuk bekerja memang sudah tidak bisa ditahan lagi, akhirnya aku pergi ke kota jakarta, dan beruntung
Complete Reading

  kali ini menceritakan pengalaman Sex yang liar dan lucu dari pasangan suami istri. Karena pasangan suami istri ini suka mencari sensasi liar dalam hubungan sex, pada saat itu mereka melakukan hubungan sexs diruang tamu. ketika sedang asik-asiknya mereka bercinta, tiba-tiba pembantunya keluar dari dapur dan mempergoki hubungngan sex mereka. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung
Complete Reading

Di kompleks perumahan ibuku, Santi terkenal sebagai pembantu yang genit, ganjen, centil dan sebagainya. Dia sering gonta ganti pacar. Santi baru berumur kurang lebih 23 tahun. Bodynya bagus, dengan payudara berukuran kira-kira 32C dan pantat bulat dan padat. Yang lebih menggairahkan adalah cara berpakaiannya. Dia kerap mengenakan kaos ketat dan celana model ABG sekarang yang
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account