Cerita Dewasa Sensasi Bercinta Di Alam Terbuka

  Cerita Dewasa Sensasi Bercinta Di Alam Terbuka – Baru tiga bulan aku dan Resti berpacaran, namun aku tidak pernah menyangka akan melakukan hubungan hukum ini dengannya.Pada hari valentine yang lalu, kami sepakat untuk menentukannya di Kali Kuning, kawasan wisata Kaliurang. Berangkat pada tanggal 13 siang dengan perlengkapan berkemah yang kubawa (tenda, kantong tidur, alat
Complete Reading

Cerita Sex Teganya Pak Hendro Yang Meniduriku – Pak Hendro adalah seorang tetanggaku yang tekenal suka bercanda tapi yang berbau pornografi, dia tiba-tiba nyeletuk katanya dia membeli sebuah obat perangsang wanita Cair yang harganya mahal, diapun mulai cerita panjang lebar tentang khasiat obat Perangsang Cair itu katanya bisa meningkatkan libido wanita dengan cepat, aku pun
Complete Reading

Cerita Dewasa Bibiku Yang Merenggut Perjakaku – Kisah ini sudah terjadi sekitar 3 tahun yang lalu, ketika pertama kali saya menginjakkan kaki di Jakarta saat itu umurku baru 18 tahun dan baru lulus SMA. Sebagai seorang pemuda perantau yang masih lugu, saya ke pulau Jawa untuk melanjutkan studi dan mengadu nasib. Paman dan Bibi yang
Complete Reading

Cerita Dewasa – Cerita ini terjadi ketika aku masih duduk di bangku kuliah. Sebagai seorang mahasiswa jurusan bahasa Inggris, sudah dapat dipastikan kalau kemampuanku dalam bahasa inggris di atas rata-rata dan dinilai cukup baik, apalagi yang meniai adalah seseorang yang masih duduk di bangku Berawal perkenalanku dengan gadis imut inilah, kisah di bawah ini akan
Complete Reading

Cerita Dewasa – Haloo nama gw leo, gw kuliah di tahun ke 4 sekarang dan gw punya pacar yang binalnya minta ampun dulu di smp gw namanya anggi, dan kalo bicara yang namanya tidur ama cw gw ngelakuiin pertama kali di bangku smp dulu sama dengan anggi ,dan karena itu juga gw punya pacar yang
Complete Reading

Ibu-ibu genit sekarang banyak juga yang pake jilbab, jadi inget mantan temen saya ceweknya juga pake jilbab , tapi ngeseks nya jago banget, nah untuk itu saya berharap teman-teman jangan melihat simbol agama seseorang, baiknya kita menilai pribadi orang itu, berikut salah satu pribadi ibu ibu girang boleh di bilang tante girang, tapi udah agak
Complete Reading

Melayu Bogel,Gambar Lucah,Tudung Bogel,Cerita Lucah Gambar Bogel, Awek Melayu Bogel, Gambar lucah, Video Lucah, Klip Lucah, 3gp Lucah, Cerita Lucah, Buku Lucah, Novel Lucah, Awek Cun Comel, Selfie Bogel, Makcik Minah Tudung, Skodeng – Punggung Tonggek Pompuan Bertudung Kena Jilat Punggung Tonggek Pompuan Bertudung Kena Jilat | Namaku Ranny Berkulit cerah, memakai tudung kepala dan
Complete Reading

CERITA ini cerita benar yang diceritakan oleh seorang duda muda ( usia 30-an ). Namanya Bang Usup. Ini bukan nama sebenarnya. Supaya pembaca tidak boring, bahagian awal ceritanya tidak aku nyatakan di sini, iaitu bahagian bagaimana Perempuan Mat Salleh ‘contact’ dia. Nama Perempuan Mat Salleh itu ialah “Janet”. Bang Usup tak pandai berbahasa orang putih,
Complete Reading

AKU mendapat kerja sementara sebagai guru sandaran. Aku mengajar matematik di sebuah sekolah rendah. Di sekolah, aku meminati seorang guru yang mengajar subjek bahasa melayu. Kalsom namanya dan dia berumur dalam lingkungan 42 ketika itu. Suaminya promoter dan pemandu van rokok. Mempunyai 2 orang anak. Cikgu Kalsom memiliki wajah yang cantik, hidungnya yang sedikit mancung
Complete Reading

Kisah ini terjadi 2 hari lepas. Terpanggil oleh ku untuk mecoret nya bagi bacaan peminat laman “Melayu Boleh” kerana aku juga peminat setia laman ini. Kisah ini berlaku di condominium kepunyaan ku di Taman Melawati. Aku adalah seorang doktor bekerja dengan firma swasta. Umor ku adalah dalam 40an tapi masih membujang lagi. Pendapatan ku boleh
Complete Reading

PERISTIWA ini berlaku sewaktu aku bekerja di JB di mana aku telah dilantik menjadi ketua untuk menganjurkan company family day. Seperti tradisinya hanya orang bujang akan menjadi jawatankuasa penganjur. Sebagai ketua aku telah menetapkan aktiviti dan melantik ahli jawatankuasa yang lain. Nak dijadikan cerita dua minggu sebelum function kami perlu ke beach resort yang sudah
Complete Reading

KISAH kehidupan baruku bermula apabila aku dan suamiku telah berpindah ke sebuah taman perumahan separuh mewah iaitu di Taman M. Ini terjadi apabila suamiku telah mendapat kerja tetap di sebuah syarikat swasta dan berhasrat untuk cuba hidup berusaha tanpa bergantung lagi dengan keluarga. Di taman perumahan itu, kedudukan rumah kami adalah di kawasan yang agak
Complete Reading

Cerita ini bermula sewaktu aku di tingkatan 5,tahun tu spm ler,dalam kelas tu ader ler sorang awek yang bodynya fuhhhh… tak boleh tahan wa cakap lu….. bagi aku ler. Namanya norazimah tapi kawan2 panggil dia imah jer, body dia macam pelakon filem blue yang aku tengok sewaktu aku cuti hunggu minggu lalu. Cuti penggal pun
Complete Reading

  kejadian ini berlaku pada tahun lepas. pada masa itu, nenek saya meninggal dunia. jadi kami sekeluarga pulang ke kampung. begitu juga dengan semua sepupu yang lain. budak perempuan dapat kongsi satu bilik, dan budak lelaki pula kongsi bilik yang lain. tapi kedua-dua bilik itu berkongsi satu bilik air, yang boleh dimasuk dari kedua-dua bilik.
Complete Reading

| Tamara Blezynski dan suaminya, turun dari mobil di depan rumah mereka. Mereka baru saja berkunjung ke kerabat mereka di Bandung, dan pada pukul 11 malam ini baru bisa sampai di rumah. Pada saat mereka berdua turun dari mobil, tiba-tiba ada Panther hitam yang mendekati sambil menyalakan lampu mobil yang sangat terang.   Karena silau
Complete Reading

| Diana pulang kerja jalan kaki, jalanan cukup sepi, sementara suara guruh sesekali terdengar. Awan terlihat mendung dilangit malam itu. Cewek yang tingginya sekitar 170 cm, langsing, kakinya juga jenjang banget (Diana waktu itu pake rok yg rada mini) mempercepat jalannya. Pukul 20:00 jalanan diluar rumah Diana, sepi jarang ada mobil yang lewat. Penduduk kota
Complete Reading

| Saya adalah seorang Penjual alat-alat medis untuk keperluan rumah sakit. Saya memliki kisah yang terjadi di tahun 2002 silam. Cerita sex ini bermula saat saya mengangkat seorang pegawai baru yang bernama Aryati, dia adalah orang yang supel, ceria dan memliki kesabaran mendengarkan orang lain terutama konsumen Perawakannya Tinggi, putih bersih dan matanya “nakal”, “Biarin”
Complete Reading

Cerita Sex Hot | Namaku Charles Panjangjodoh, keren kan. Biar wong ndeso bapakku ngak mau kalah ama orang kota kalo ngasih nama. Pekerjaanku seorang buruh pabrik di Jakarta, sampai saat ini aku masih hidup sendiri, umurku 38 tahun, sudah termasuk daluarsa untuk ukuran bujangan. Kepingin kawin sih kepingin tapi yang dikawinin pada kabur alias ngak
Complete Reading

Cerita Sex Hot | “Duuuuh, akhir-akhir ini kenapa kepala gue sering pening dan perut sering mual yah? Mana pake muntah segala. Brengsek nih morning sick, ehh..Tapi, jangan.. jangaaan..” gumam Jennifer khawatir seraya bangun dari ranjang di kamar apartemennya. Tak berapa lama dari arah toilette terdengar suara Jennifer yang sedang muntah. “Hoek!.. Hoeek!.. Hoeeek!!” Wajah gadis
Complete Reading

| Namaku Ryan. Usiaku 28 tahun. Aku akan menceritakan tentang kisah kehidupanku yang kemudian mengubah pola pikirku dalam memahami cinta dan nafsu. Cerita sex ini terjadi beberapa tahun yang lalu saat aku mempunyai seorang pacar yang sedang mengerjakan skripsi guna menyelesaikan studi S1-nya. Sebagai seorang pacar aku selalu mencoba menemaninya mengerjakan skripsi namun di sisi
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account