Pesta Sex 7 Lawan 1

Namaku Cynthia. aku selalu “haus seks”. Entah itu karena keperawananku yang diambil oleh mantan cowokku ato itu karena libidoku yang besar. Sejak saat itu, aku selalu mencari cowok yang bisa aku ajak nge-seks. Aku tidak peduli itu cowok apa, yang penting dia punya barang yang bisa memuasin aku. Banyak sekali teman teman cowok ku yang
Complete Reading

  Cerita Mesum Ibu Muda – Kisah ini merupakan pengalaman pribadiku sendiri. Namaku Andrie,umur 23 tahun waktu itu.Aku baru saja berkenalan dengan seorang gadis yang berumur 23 tahun juga. Aku bekerja di perusahaan swasta di Jakarta, sedang dia bekerja di sebuah Rumah Sakit swasta. Namanya Yuni. Aku baru berkenalan dengannya sekitar 2 bulan. Waktu awal
Complete Reading

“Masak apa Yen?” kataku sedikit mengejutkan adik iparku, yang saat itu sedang berdiri sambil memotong-motong tempe kesukaanku di meja dapur. “Ngagetin aja sih, hampir aja kena tangan nih,” katanya sambil menunjuk ibu jarinya dengan pisau yang dipegangnya. “Tapi nggak sampe keiris kan?” tanyaku menggoda. “Mbak Ratri mana Mas, kok nggak sama-sama pulangnya?” tanyanya tanpa menolehku.
Complete Reading

  Sebuah perampokan di bank membawa pengalaman baru bagi istri seorang pengusaha. Suaminya menganggap itu kejadian musibah biasa, tapi sang istri menyimpan itu sebagai suatu rahasia. Diikat menjadi satu dengan Satpam bank akhirnya membawa sensasi luar biasa. Perampokan bersenjata di bank siang itu membawa pengalaman traumatik bagi Aris Hendrawan (35), seorang pengusaha mutiara. Siang itu
Complete Reading

  Minggu kemarin aku mempunyai tetangga baru yang tinggal disamping rumahku, Setelah aku tanya-tanya ternyata yang pindah disamping rumahku tersebut adalah pasangan suami istri yang baru saja menikah. Yang laki-laki namanya Nisfi umurnya sekitar 35 tahunan dan yang wanita namanya Diah umurnya sekitar 24 tahunan. Ketika aku pertama melihat mereka berdua aku sudah mengetahui kalau
Complete Reading

  Temen papa yang bernama Om Benny sering datang ke rumah aku di sore hari, hanya sekedar ngobrol dan minum teh ama papa di kebun belakang rumahku. Konon, Om Benny mempunyai sixth sense, bisa melihat dan melamar nasib, dan bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk-makhluk halus. Kadang-kadang dia bawa anaknya atau istrinya juga, dan aku
Complete Reading

  Aku bertemu dengan sahabatku Naralita sekarng dia sudah berkeluarga dan menetap di Palembang, suatu hari aku bertemu dengannya lagi saat di maen ke Yogya dengan anaknya yang masih keci dan suaminya, wajah dan bentuk Naralita masih seperti dulu pertma aku kenal dia , kulitnya putih, bibirmya tipis merah merona rambutnya yang panjang, dan tubuh
Complete Reading

  CERITASEKS – Pada hari Sabtu yang telah kami sepakati dengan teman dia, dan kami janjian ketemu di salon itu jam 13:00. Aku pun meluncur ke salon itu untuk potong rambut, sejenak aku melirik jam tangan, terlihat jam satu kurang beberapa menit saja dan kuputuskan untuk masuk. Seperti halnya salon-salon biasa, suasana salon ini normal
Complete Reading

  CERITA SEX-Nama saya hadi (samaran) saya berumur 18 tahun, kulit ku sawo matang, dan bola mata ku warna coklat. Nah… yang saya akan ceritakan adalah kisah nyata yah… sekaligus pengalaman hidupku selama ini. Pada saat itu saya sekolah di salah satu SMK yang ada di Depok. Saya setiap hari pergi sekolah naik angkot yah…
Complete Reading

CERITA SEX-Malam itu aku dinner dengan clientku di sebuah cafe. Sebuah band tampil menghibur pengunjung cafe dengan musik jazz. Lagu Im Old Fashioned dimainkan dengan cukup baik. Aku memperhatikan sang penyanyi. Seorang gadis berusia kirakira 26 tahun. Suaranya memang sangat jazzy. Gadis ini wajahnya tidak terlalu cantik. Tingginya kurang lebih 160 cm/55 kg. Tubuhnya padat
Complete Reading

  CERITA SEX-Aku berusaha untuk sabar dan yang lebih penting aku harus menjaga hatiku untuk selalu setia pada kekasihku, yang kini berada di luar kota. Sejak lulus Kuliah Deni pacarku mendapat pekerjaan di luar kota, dia bekerja di kota Medan sedangkan aku masih disini di kota Jakarta. Aku begitu mencintainya karena itu aku menjaga hatiku
Complete Reading

  Cerita seks yang paling berkesan sampai saat ini. Ketika suamiku mengajak aku ke Spanyol untuk merayakan 5 tahun pernikahan kami. Tentu saja ini kesempatan emas yang tidak boleh aku lewatkan mumpung Adi masih 4 tahun jadi bisa dititipin ke eyangnya. Dan yang terpenting menurut travelling national geographic, cowok cowok Spanyol super sexy hihihihi. Salah
Complete Reading

Saya ialah seorang pegawai swasta yang bergerak dalam bidang komputer. Beberapa minggu yang kemudian saya ditelpon melewati HP untuk membetulkan komputer pada di antara pelanggan yang belum saya kenal yang jelas suaranya seorang wanita, saya perkirakan berumur 32 tahunan sebab suaranya paling manja. Pada masa-masa yang ditentukan saya datangi, rumahnya tak terlampau luas namun cukup
Complete Reading

Pаdа hаri-hari diluar weekend ѕереrti ini, kоndiѕi di tеmраt tempat rekreasi Candi Prambanan biаѕаnуа ѕерi dаri pengunjung. Pаling-раling jаdi rаmаi kаlаu аdа kunjungаn dаri ѕеkоlаh-sekolah уаng mеngаdаkаn kеgiаtаn luаr untuk mеngunjungi Candi yang berada di kota Magelang. Aра lаgi раdа hаri Senin kауаk gini, раrа kаrуаwаn banyak yang ijin tidak masuk kerja, kесuаli уаng mеmаng
Complete Reading

Pak Mertino kolegaku punya chemistry yang sama denganku. Meski dia lebih tua 12 tahun tapi jika kami bertugas keluar kota bersamaan, pada waktu luang kami akan jalan berdua. Tujuan pertama pasti wisata kuliner, dan tujuan berikutnya adalah mencari yang bening-bening. Pak Mertino sangat menguasai Solo dan Semarangkarta. Jadi jika ada penugasan ke Solo dan Semarang,
Complete Reading

Diperkosa anak kost – kali ini menceritakan pengalaman Sex dari seorang janda muda yang memiliki usaha kost-kostan. Ketika Mati lampu Ibu kost yang muda dan sexy itu diperkosa oleh anak kost yang menguni kost-nya. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung aja yuk baca dan simak baik baik cerita dewasa ini. Aku seorang janda muda berusia 27
Complete Reading

Jolok Bontot Bini Oran Aku menjejakkan kaki ke Universiti Tempatan malaysia untuk kali kedua ketika aku sudah beranak tiga, dan pada hari pendaftaran ramai juga yang dah berumur macam aku ni baru teringin nak melanjutkan pelajaran. Dalam kuliah mula-mula pun aku dah terperasan ada seorang siswi dewasa (dalam 30 – an) yang memang menarik perhatian
Complete Reading

  Namaku Deni, umurku memasuki usia tidak lebih lebih 20 tahun bulan ini. Para reader yg budiman, aku bakal bercerita mengenai pengalaman nyata pertamaku bagaimana rasanya bersetubuh dengan wanita. Pengalamanku ini terjadi pertengahan tahun 1995 dengan kakak kawan karibku. Awalnya aku pikir bersetubuh dengan wanita merupakan faktor yg biasa-biasa saja, alias kenikmatannya sama saja dengan
Complete Reading

Wulan, 26 tahun, adalah seorang ibu rumah tangga dgn 2 dengan seorang 3 anak  dan. Suaminya, Arif, 36 tahun, adalah karyawan dari salah satu perusahaan swasta besar di Bandung. Perawakan Wulan sebetulnya biasa saja seperti kebanyakan. Yg membuatnya menarik adalah bentuk tubuhnya yg sangat terawat. Payudaranya tdk terlalu besar, tp enak utk dipandang, sesuai dgn
Complete Reading

Lega rasanya bisa menikmati keleluasaan kembali seusai 6 bulan mendekam di LP Cipinang. Aku bisa menonton kembali hiruk-pikuknya manusia dgn segala urusannya, Wanita-wanita cantik berseliweran di jalan, sungguh indah pengertian suatu  KEBEBASAN. Selagi ini aku sama sekali tdk berfikir bahwa selagi ini kami nasib dlm keleluasaan yg sangat berharga. Kami bisa bangun tidur seenaknya, jalan-jalan
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account