Kesasar membawa nikmat

Hari sudah beranjak malam, ketika kami putuskan untuk tetap melanjutkan Pendakian. Walau dibasecamp sudah ada peringatan bahwa diatas terjadi cuaca buruk, badai dan kabut. Kami berlima adalah anggota Sebuah kelompok Pecinta Alam di kota Sl. Hampir tengah malam kami sampai di Ondorante, kabut tebal dan cuaca dingin setelah berakhirnya hujan es (hujan yang disertai bongkahan
Complete Reading

  Pengantin Muda Lugu Yang Siap Ngentot – Setelah lulus dari universitas, aku bekerja di salah satu perusahaan swasta terkemuka di Jakarta. Meniti karir sebagai eksekutif muda yang merupakan impian banyak orang sekarang ini. Semuanya berjalan normal sampai suatu hari. Kedua orang tuaku yang sudah berusia senja menyuruhku menikah dengan salah seorang anak dari kerbat
Complete Reading

Setelah lulus dari universitas aku bekerja di salah satu perusahaan swasta terkemuka di jakarta, meniti karir sebagai eksekutif muda yang merupakan impian banyak orang sekarang ini.Semuanya berjalan normal sampai suatu hari, kedua orang tuaku yang sudah berusia senja menyuruhku menikah dengan salah seorang anak dari kerbat mereka. Pernah terlintas di kepalaku untuk tidak menuruti kemauan kedua
Complete Reading

 | Perkenalkan namaku Andi, saat ini aku bekerja di salah satu pengembang perumahan ibukota . Karenatugasku banyak berhubungan dengan transaksi akad kredit perumahan jadi aku lebih banyak di tugaskanstay di salah satu bank yang mengurusi transaksi perumahanku.Aku hanya ingin berbagi pengalamanku yang sulit untuk dilupakan he..he..he…Seperti biasa setiap hari senin setelah kami melakukan rapat, saya langsung
Complete Reading

 | Aku dan Laras baru selesai mandi bersama dan akan berganti pakaian, saat ponselku berdering, ternyatatelepon dari isteriku yang tadi berangkat ke Australia.“Dari siapa Yah…?” tanya Laras sambil memakai bh.“Bunda” jawabku “Terus Laras gimana, Yah…?” tanya Laras nampak khawatir.Aku memberi isyarat agar dia tenang. Setelah tekan tombol ‘yes’ aku aktifkan speaker-phone agar Larasbisa mendengar pembicaraan
Complete Reading

Pagi itu cerah sekali. Aku bangun dengan tubuh dan perasaan yang benar-benar fresh. Hari ini hari Sabtu, berarti aku libur dari pekerjaanku sebagai seorang sekretaris direksi sebuah dealer mobil mewah di kawasan S, Jakarta. Hari ini aku rencananya akan menghabiskan weekend di rumah sahabatku, V di kota B. Oh ya, namaku *****, teman-teman biasa memanggilku
Complete Reading

Lydia berusia 22 tahun dengan ukuran payudara 36 dan tubuh yang ideal. Dia masih berstatus mahasiswi di sebuah PTS di Yogyakarta. Sedangkan Susan berusia 26 tahun dengan ukuran payudara 36 dan tubuh yang ideal. Dia bekerja sebagai karyawan sebuah kantor swasta di Yogyakarta. Mereka berdua tinggal di asrama putri tempat Ibu Anna di Yogyakarta bagian
Complete Reading

Aku bernama Mona, umurku 17 tahun, karena kecantikanku, kulitku yang putih mulus serta bodyku yang sintal dengan payudara berukuran 34B yang kencang dan padat, tentu banyak cowok yang ingin mencicipi tubuhku dan aku tidak pernah menolak cowok manapun yang ingin menikmati body sexyku ini sehingga banyak penis yang memasuki mulut, anus, dan vaginaku, mulai dari
Complete Reading

Triyono (samaran) adalah sahabat lamaku sejak aku SMA. Kini setelah kami sudah mempunyai anak remaja (umurku 46 tahun) dia masih sahabatku, bahkan istrinya yang bernama Atik (samaran) dan istriku sangat akrab, dan kami rutin selalu ketemu kalau tidak dirumahnya, ya dirumahku. Bahkan jika aku dan Triyono pergi mancing ketengah laut dengan sewa perahu, tak jarang
Complete Reading

Dengan berdebar-debar akupun bergegas mengintip dari pintu, ternyata Anita! Ketika aku bukakan pintunya, Anita langsung bergegas masuk meninggalkan aku di depan pintu sambil terbengong-bengong. Hari itu Anita menggunakan kaus hitam berkerah rendah dilapisi dengan bleser coklat tua, dengan rok berbahan kulot bercorak coklat tua. Begitu sudah di dalam Anita langsung membuka blesernya yang ternyata memperlihatkan
Complete Reading

Namaku Desi. Dan aku lulusan kuliah D2. Kesibukanku saat ini adalah menjadi model freelance di event2 casual. Yap aku hanya menerima job casual. Untuk saat ini aku hanya berani sebatas itu. Wajahku banyak yang bilang cantik imut2. Tinggiku hanya 158 dan BB ku 44-45. Aku terlihat imut dan kecil hehe. Kulitku termasuk putih karena aku
Complete Reading

Namaku adalah Hasan, bekerja di perusahaan konsultan IT yang cukup ternama di tanah air. Posisiku sebagai seorang programmer. Menurut teman-temanku, aku adalah orang yang beruntung, karena memiliki seorang istri yang cantik dan seksi. Tinggi istriku 167 cm dan berat yang proporsional. Tapi menurut teman-temanku yang istimewa dari istriku selain wajahnya yang putih dan cantik adalah
Complete Reading

Sesaat aku terkejut ketika Yuyun telah menanggalkan busananya di hadapanku, aku hanya terdiam diri dengan terpaku oleh keindahan tubuhnya. Yuyun adalah kakak pacarku yang bernama Naning. Kami sering berbicara, jalan-jalan bareng, makan, dan lain-lainnya. Mungkin aku sudah dianggap keluarga, makanya setiap aku berkunjung ke rumah Naning sudah seperti rumah sendiri. Masuk sesuka hati dan melakukan
Complete Reading

Sehabis kerja di akhir pekan, aku langsung menuju ke rumahnya. Terus kami nonton film di bioskop Dieng Plaza. Sesudah film berjalan 20 menit, tanganku mulai menggerayangi pahanya yang mulus. Lalu jariku menuju ke selangkangannya. Terus kugerakkan lebih ke bawah, menuju lubang senggamanya. Kugosok-gosok kemaluannya sampai basah. Terus kunaik lagi ke atas, menuju klitorisnya. Begitu sampai,
Complete Reading

Setelah membayar dan membuka pintu pagar, Ananda berjalan terlebih dahulu menemui papanya di ruangan tamu yang sduah menunggunya.Papa, Mama, kok belum tidur? tanya Ananda manja.Sebentar lagi juga tidur kok jelas papanya.Mana Adietya? tanya papanya.Ada, masih di luar jawab Ananda.Suruh dia masuk sahut papanya.Diet, di panggil Papa tuh kata Ananda. Tak lama aku melangkah menuju ruangan
Complete Reading

Hi para pembaca perkenalkan namaku adalah Indra. Aku adalah salah satu Mahasiswa di sebuah PTN ternama di Jogja. Tinggi badanku sekitar 170 cm, berat badan sekitar 55 kg, dan kulitku coklat sawo matang. Aku termasuk seorang yang berprestasi karena sejak dari SD, SMP, SMU, bahkan kuliah aku selalu mendapatkan peringkat dan prestasi yang baik. Hal
Complete Reading

Nama saya Zani, saya asli Betawi, saya sekarang kuliah di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Bandung. Kejadian ini benar-benar terjadi, dimana saya mendapatkan suatu pengalaman bercinta dengan seorang gadis tetapi sudah bersuami.Pada bulan Januari, tepatnya setelah malam tahun baru hati saya sangat berbahagia sekali. Ada teman saya membawa suatu tim tugas belajar dari Malaysia
Complete Reading

  Kisah ini terjadi ketika aku masih pertama masuk kuliah, jurusan Teknik Mesin. Bagi yang pernah membaca ceritaku di situs ini yang berjudul “Kenangan Sebelum Pergi”, saat itu aku belum berkenalan dengan Winnie dan aku masih berpacaran dengan seorang gadis yang bernama Elli. Kami mulai berpacaran ketika masih di kelas 3 SMA. Elli sebaya denganku,
Complete Reading

Aku bernama Tomi, saat ini berumur 27 tahun, dibesarkan di lingkungan yang cukup baik, baik dalam hal norma-norma keagamaan ataupun budaya. Dari kecil sampai SMA aku tidak pernah yang namanya menonton blue film. Pokoknya bisa dikata aku ini anak yang baik dan patuh.Namun semuanya berubah ketika aku mulai kuliah. Aku mulai bergaul dengan teman-teman yang
Complete Reading

Namaku Dedin, umurku sekarang 20 tahun, kejadian ini terjadi pada saat aku masih sekolah di STM di bilangan Jakarta Selatan yang terkenal dengan tawurannya. Waktu itu aku baru mulai semester 3, kelas 2. Seperti biasa sekolahku pulangnya lembur, jam 7.30 malam, dan biasa pulang nggak langsung pulang, aku nongkrong di terminal Blok M. Aku merasa
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account