Indri, gelora gadis muda

Kembali ini adalah kisah true storyku, yang terjadi pada masa-masa kuliahku. Nama pelaku dalam kisah ini disamarkan, guna menghindari kesalahpahaman. Komentar dan saran pembaca silakan email Kisah ini terjadi saat Dino berumur kira-kira 22 tahun. Pada masa-masanya dimana keinginan mencoba segala hal baru selalu mendorong setiap perbuatan manusia. Hanya logika dan iman yang kuat yang
Complete Reading

  Cerita Mesum Ibu Alim – Sore itu, aku terbangun. Kulihat jam di mejaku menunjukkan pukul 4.00 sore. Iseng aku memanjat dinding tembok pembatas kamarku, mau “melihat” tetangga sebelahku. Melalui ventilasi kulihat Mas Arif dan Mbak Nida sedang tidur-tiduran sambil mengobrol di atas tempat tidur. Aku mengawasi terus, kulihat Mas Arif hanya memakai singlet, begitu
Complete Reading

  Aku datang ke Malaysia lima tahun lalu. Bekerja dengan sebuah keluarga Cina dengan gaji yang dijanjikan lumayan. Mulanya aku cuak juga bekerja di rumah bukan Islam, bagaimana makanku, solatku, kena masak babi ke dan banyak yang bermain di kepala. Tetapi kerana kesempitan hidup aku tabahkan hati dan bekerja dengan mereka. Bos perempuan sungguhlah garang,
Complete Reading

  Aku ingin berbagi cerita mengenai pengalamanku yang tidak terduga, Namaku E, aku dilahirkan dalam keluarga yang amat bersahaja namun aku cukup beruntung sehingga berpendidikan dan memahami dua bahasa asing. Fisikku sebenarnya tidak masuk kategori pria idaman, tinggi badan hanya sekitar 160 cm, lagi tidak memilki fasilitas apa apa. Hal ini membuat aku pemalu dan
Complete Reading

  Ceritaseks-AKU Mmendapat tugas luar kota dari kantor asyik juga buat refresing. Biar kata belum tentu tugas yang ku emban akan sukses, tapi namanya jalan-jalan di bayarin kantor tentu enak. karena pacarku, rina, lagi libur kuliah, ia maksa ikut. Gapapalah, gak dilarang sama kantor, asal transportasi aku yang tanggung, sementara akomodasi bisa buat berdua. Malam
Complete Reading

 Di pangkalan ojek, para tukang ojek berebutan untuk memboncengiku karena selain aku wanita, wajahku cantik, dan juga seragam sekolahku sangatlah sexy, tentu saja mereka pada berebut. Tentu saja ketika aku sampai di sekolah, teman-teman cowokku menyapaku dan berebutan memintaku untuk jalan bareng ke kelas. Tapi, aku menolak karena aku sedang ingin jalan ke kelas sendirian.
Complete Reading

Aku sudah berkahwin dan mempunyai seorang anak. Hubungan aku suami isteri tiada apa-apa masalah. Dulu aku selalu rasa syak dan wasangka terhadap suami aku. Selalu juga dahulu aku tengok ada sms sms perempuan dalam handphonenya. Sudah mestinya ia menjadi pertikaian besar antara aku dan suami aku. Namun selepas itu ianya senyap selepas suami ku memutuskan
Complete Reading

Tina Dikerjakan Pak Guard Nama aku Lan. Aku kerja di area Kelana Jaya. Biasanya aku berjalan kaki ke tempat kerjaku. Suatu petang kira-kira 7 petang sedang aku pulang dari office, aku ternampak seorang perempuan yang seksi, berisi dan bontotnya besar menonggek sedang berjalan kaki keseorangan pulang ke rumah. Dia memakai baju kurung berwarna biru dan
Complete Reading

 hari ini adalah suatu  hidup dari seorang bujangan oh bujangan, cerita seks hari ini sebab pacar nggak punya temen cewek jarang, kadang mbayangin di kerubutin cewek-cewek yg seksi dan panas. Kebiasaan membayangkan yg panas-panas pun menjadi kebiasaan. Apalagi kalau lagi horny dan pengen banget waah dapat makin panas ne burung. Kakakakakakakaka ?? . Hari ini
Complete Reading

Saat itu waktu sdh menunjukkan pukul 1 siang waktunya makan siang an aku bergegas menuju kantin untuk mengisi perutku yg lapar ini, saat dalam perjalanan ponselku berbunyi dan aku lihat nomer asing, aku angkat saja siapa tau dari atasan alias klienku.“Ya hallo..” sapaku.“Pagi Pak Daniel.. Ini Santi.. Tetap ingat khan ”“Oh Santi.. Ya tetap donk..”“Pak
Complete Reading

“sayank, ayo masuk..udah masuk nih..” sahut Anik (21) yg tdk lain merupakan pacarku. Anik terbilang cewek yg cantik, putih bersih, tinggi, seksi, serta tubuhnya pun proporsional. “iya nantik, kalian masuk duluan aja..” jawabku, “bener ya? Awas lho kalo sampe bolos lagi” sahut Anik, “iya yannnkkkkkk..” jawabku, lalu Anik pun berangkat serta masuk kelas sedangkan aku
Complete Reading

  Aku seorang pria yang telah menikah dan bekerja di perusahaan swasta di Jakarta, sebuahhari ada seorang wanita di mutasi dari kantor cabang ke kantor pusat tempatku kerja. Namanya Farah, orangnya cantik, kulitnya putih bersih, tinggi badan kira-kira 165cm, berdada montok. Aku suka curi-curi pandang untuk menonton kecantikan wajahnya. Awalnya aku gak tau kalau dirinya
Complete Reading

  Mungkin bagi masyarakat tidak asing lagi dengan kata LESBI. Ya tidak sedikit wanita saat ini yang menyimpang. Namaku Lina ( nama samaran ) , kuliah smster awal di salah satu perguruan tinggi Jakarta. aku tidak sempat berfikir bakal merasakan yang namanya diperkosa, mesikipun sebelumnya aku tidak jarang berhubungan seks dengan mantan kekasihku. Suatu hari
Complete Reading

– Nama aku Herman, aku berusia 23 tahun dan saat ini aku kuliah dan bekerja, Cerita ini bermula pada saat aku jalan-jalan dgn kawan-kawan aku di suatu kawasan di Jakarta yg memang sudah cukup terkenal di kalangan anak muda. Saat aku sedang melintas di jalan Sudirman aku melihat seorang perempuan dan aku menghentikan kendaraan aku lalu
Complete Reading

Namaku Rudi, umurku 30 tahun, aku seorang ‘cumshots’ maniak yang sangat terangsang jika melihat wanita minum sperma ataupun memuncratkan cairan spermaku di wajah seorang wanita. Dan hobi lainku adalah mengumpulkan pakaian dalam wanita yang menurutku cantik, terutama bra dan korset. Sudah banyak sekali bra dan korset yang kukoleksi, terutama dari para wanita yang kukenal. Pakaian
Complete Reading

Dari beberapa teman saya yang sering memanfaatkan kebiasaan saya ada satu yang senantiasa selalu menghubungi saya diwaktu jam-jam istirahat. Namanya Tia, wanita karier, berumur kurang lebih 32 tahunan, pernah nikah kemudian cerai dan belum dikaruniaai anak. Soal materi Tia tidaklah kekurangan sebab dari pendapatan kerjanya sudah lebih dari cukup. Awal pertemuan saya dengannya melalui teman
Complete Reading

Cerita Seks kerinduan Sang Kekasih Siang itu di sebuah rumah yang cukup asri, seorang gadis yang berambut panjang terurai dengan raut wajah yang manis terlihat sedang menanti kedatangan seseorang. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang mengenakan kaos biru di padu dengan jeans warna serupa. Dia berjalan menuju kerumah gadis yang sedang asyik duduk di depan rumahnya, si
Complete Reading

HobiBokep Sungguh Nikmatnya Bercinta Dengan Pria Yang Tahan Lama Cukup bahenol, kata rekan pria di kantor. Sementara, suami saya juga ganteng. Rio namanya. Umurnya tiga tahun diatas saya atau 26 tahun. Bergelar insinyur, ia berkerja pada perusahaan jasa konstruksi. Rio orangnya pengertian dan sabar. Karena sama-sama bekerja, otomatis pertemuan kami lebih banyak setelah sepulang atau sebelum
Complete Reading

Cerita Seks Malam Yang Kunanti nantikan Ini cerita pengalamanku di dunia malam sekitar tahun 2004-2005 an, aku kalian sudah tau dong namaku Tommy, cuma yang membedakan sekarang adalah badanku yang semakin altetis bidang dan tentunya yang menarik perhatian adalah tinggiku yang lumayan tinggi sekitar 1.80. Waktu malam minggu ini aku janjian dengan Lina temen dekatku
Complete Reading

Cerita Seks Pemuas Hasratku Selama Ini Setelah aku lulus SMA, aku melanjutkan studi di Bandung. Kebetulan aku diterima di sebuah PTN yang terkenal di Bandung. Mengenai hubunganku dengan tante “U” di kota asalku sudah berakhir sejak kepindahan keluarga Oom U ke Medan, dua bulan menjelang aku ujian akhir SMA. Namun kami masih selalu kontak lewat surat
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account