Agen Judi Bola Piala Dunia
Gacor128

Nafsu Buta | Sang Pakar

Nafsu Buta | Sang Pakar

Comments Off on Nafsu Buta | Sang Pakar

Maksud dan tujuan semua ini aku ceritakan agar dapat dijadikan pegangan dan referensi buat semua orang yang membacanya, supaya kejadian yang kualami tidak terjadi pada orang lain, disamping hal tersebut agar semakin lepas dari sisa beban batin yang mungkin masih ada di diriku. Kejadiannya memang tidak diduga dan tidak direncanakan. Awalnya hanya sedikit salah paham
Complete Reading

Aku Ingin Rasakan Lubang Pantatmu Bu Dosen | Sang Pakar

Comments Off on Aku Ingin Rasakan Lubang Pantatmu Bu Dosen | Sang Pakar

  Terima kasih kuucapkan kepada penggemar situs ranjangpedas, ini adalah ceritaku yang terjadi beberapa waktu lalu dan akan terjadi terus, entahlah sampai kapan aku pun tidak akan pernah tahu. Cerita yang akan kuutarakan sekarang adalah cerita pengalamanku yang kedua, tapi dalam cerita ini aku pada lawan jenisku ini yang pertama. Dan cerita pertamaku telah kuutarakan
Complete Reading

Wow Tiga Kali Sehari!! | Sang Pakar

Comments Off on Wow Tiga Kali Sehari!! | Sang Pakar

Ada saat-saat di mana Bari bukan main perkasanya. Entah apa sebabnya. Bukan bulan purnama, bukan bulan mati. Bukan bulan muda, bukan bulan tua. Tidak pula karena ia makan sate kambing, atau minum obat kuat. Bukan karena sedang cuti, bukan karena mendapat bonus. Pokoknya, tidak ada penyebab khusus. Surti pernah memikirkannya, mencari penyebabnya, karena ia tentu
Complete Reading

Aneka Pengetahuan Dalam Kegiatan Ranjang | Sang Pakar

Comments Off on Aneka Pengetahuan Dalam Kegiatan Ranjang | Sang Pakar

Aneka Pengetahuan Dalam Kegiatan Ranjang Aneka Pengetahuan Dalam Kegiatan Ranjang 1. Ejakulasi Prematur (Sperma yang Keluar Terlalu Cepat) Masalah keluarnya sperma yang terlampau cepat selalu menghantui banyak orang (khususnya pria), karena disini menentukan sekali bagi tercapainya kepuasan, baik untuk diri sendiri maupun bagi pasangannya. Suatu hal yang paling vital, tetapi justru merupakan problem yang mencemaskan
Complete Reading

Cewek Genit vs Playboy Dadakan | Sang Pakar

Comments Off on Cewek Genit vs Playboy Dadakan | Sang Pakar

Beberapa tahun lalu ketika perusahaan tempatku bekerja mendapatkan kontrak suatu proyek pada sebuah BUMN besar di Bandung, selama setahun aku ngantor di gedung megah kantor pusat BUMN itu. Fasilitas di gedung kantor ini lengkap. Ada beberapa bank, kantor pos dan kantin. Kantorku di lantai 3, di lantai 1 gedung ini terdapat sebuah toko milik koperasi
Complete Reading

Susan Yg Kesepian

Comments Off on Susan Yg Kesepian

Susan Yg Kesepian Aku seorang manager di salah satu perusahaan besar di Jakarta. Susan adalah salah satu karyawati di tempatku bekerja, sebagai operator. Kujelaskan sekali lagi bahwa dia bukan perawan, melainkan sudah mempunyai seorang anak yang cukup besar. Tetapi umurnya masih dibawah 30 tahun dan bodinya sangat menggiurkan, kulitnyapuN putih bersih. Rupanya Susan ada perasaan
Complete Reading

Dua Sisi, Sex Bebas Dan Cinta | Sang Pakar

Comments Off on Dua Sisi, Sex Bebas Dan Cinta | Sang Pakar

Dari hubungan seks yang “biasa” biasanya anda bahkan akan terikat oleh rasa tanggung jawab terhadap lawan jenis anda, apalagi bila anda adalah kaum Adam, di mana sekarang masih dianggap bahwa dalam sebuah hubungan seks yang tidak terduga pasti ada unsur pemaksaan dari kaum lelaki di dalamnya. Bukankah kita merasa takut bila suatu saat rekan seks
Complete Reading

Tubuh Mungil Amelia

Comments Off on Tubuh Mungil Amelia

Tubuh Mungil Amelia Saya punya kenalan anak **** (edited) fakultas sastra, namanya Susan. Anaknya mungil, kulitnya putih bersih dan mulus, maklum anak keturunan negeri seberang. Sedang saya sendiri kuliah di fakultas kedokteran, **** (edited by Yuri) juga. Suatu waktu, saya jemput Susan dari kuliahnya untuk pulang. Sesampainya di rumah Susan di bilangan Cempaka Putih, dia
Complete Reading

Sebuah Cinta Di Kegelapan | Sang Pakar

Comments Off on Sebuah Cinta Di Kegelapan | Sang Pakar

“Nggak apa apa deh…, Tyas…, sudah biasa dan…, lagi pula biar Tyas bisa tidur nyenyak”, sahutku sambil terus tiduran di sofa dan menarik bed cover untuk menyelimuti badanku. “Maas…, tidur di sini saja, kan tempat tidurnya cukup lebar”, kata Tyas sambil tiduran dan masuk kedalam selimut serta meletakkan salah satu bantal di tengah-tengah tempat tidur.
Complete Reading

Anusnya Masih Perawan | Sang Pakar

Comments Off on Anusnya Masih Perawan | Sang Pakar

Gila juga. Kami bercumbu di kantor. Liza, tepatnya Ibu Liza Permatasari (nama samaran), yang oleh kalangan dekatnya dipanggil sebagai Sari, adalah bossku. Di kantor kecil ini lelaki cuma aku dan pesuruh. Satpam cukup dari pengelola kompleks ruko. Lima belas staf lainnya adalah cewek, lajang semua. Malam telah merambat. Saat ini sudah pukul 20.45. Liza membatalkan
Complete Reading

Areal Perkemahan

Comments Off on Areal Perkemahan

  Areal Perkemahan Waktu itu tahun 2010 saat saya baru saja menjadi mahasiswa semester satu sebuah perguruan tinggi komputer terkenal di Depok (di sebelah sebuah universitas negeri beken). Seluruh mahasiswa baru ketika itu diwajibkan ikut kegiatan Jambore dan Bakti Sosial (Jambaksos) yang diadakan di sebuah areal perkemahan di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Pada hari yang
Complete Reading

Baru Kenal Langsung Di Elus

Comments Off on Baru Kenal Langsung Di Elus

Baru Kenal Langsung Di Elus Ini adalah pengalaman waktu saya baru kerja di daerah kuningan. Saya masih ingat waktu itu awal April 2016, Jam sudah menunjukan jam 12.30 siang. Saya pergi ke tempat makan siang yang rada sepi. Pas sehabis lihat-lihat menu siang, saya lihat ada perempuan yang oke punya. Tingginya sekitar 170 cm, pakai
Complete Reading

Musim Dingin | Sang Pakar

Comments Off on Musim Dingin | Sang Pakar

MUSIM dingin sudah tiba dan menyelimuti kota Tokyo. Angin bertiup agak kencang malam ini. Ishida Keiko mengibaskan rambut panjangnya ke belakang agar tidak menghalangi pandangan sementara ia bergegas menyusuri jalan kecil dan sepi yang mengarah ke gedung apartemennya. Ia menggigil karena rasa dingin mulai menembus jaket dan sweter tebalnya. Ia ingin cepat-cepat sampai di rumah,
Complete Reading

Tidur Bareng | Sang Pakar

Comments Off on Tidur Bareng | Sang Pakar

Pak Rochim dan ibu sangat baik kepadaku. Saat itu aku mulai numpang tinggal dan hidup di rumah Pak Rochim semenjak kelas satu SMP, dan aku tidur di sebuah kamar kecil dengan pembantunya, seorang perempuan berusia sekitar 21 tahun. Namanya Tina, gadis Bali berkulit hitam manis. Dia sudah lama tinggal dengan Pak Rochim. Orangnya tidaklah cantik,
Complete Reading

Cinta Berbalut Birahi | Sang Pakar

Comments Off on Cinta Berbalut Birahi | Sang Pakar

Diciumnya gadis yang dicintainya itu dengan kasih sayang, Devi kelihatan tampak puas setelah dia menggapai bintang-bintang lazuardi di langit kenikmatan. “Ok Dev, sekarang gantian kau yang merangsangku”, Sony meraih tangan devi, diapun duduk di Sofa. “Dev, Kamu pintar berkaroake kan?, Nah sekarang penisku kamu buat karaoke Dev, jilatilah dan kulumlah”, pinta Sony pada Devi yang
Complete Reading

Gadis Dari Kampung | Sang Pakar

Comments Off on Gadis Dari Kampung | Sang Pakar

Pada awalnya aku memandang gadis itu Nani namanya, biasa-biasa saja, maklum aku walaupun sudah cukup dibilang dewasa (27) tetapi sekalipun belum pernah mengenal wanita secara khusus apalagi namanya pacaran, maklum orang tuaku menekankan menuntut ilmu lebih utama untuk masa depan. Apalagi setelah aku selesai kuliah dan langsung bekerja, aku merasa berhasil menikmati hasilku selama ini.
Complete Reading

Lucky Man | Sang Pakar

Comments Off on Lucky Man | Sang Pakar

Aku sering bilang, “Jangan bergerak dong Say, nanti orang lain curiga…” Dia menurut, tetapi hanya sebentar. Tidak lama dia goyang lagi. Kalau lagi keenakan, dia sering lupa tugasnya, yaitu mengocok senjataku. Tapi tidak apa-apa. Aku tidak pernah ejakulasi di dalam bioskop. Satu-satunya yang bisa membuatku ejakulasi ialah memasukkan batang kemaluanku ke liang senggamanya. Setelah beberapa
Complete Reading

Cersex Lucu Tukang Perkosa VS Cewek Hiper | Sang Pakar

Comments Off on Cersex Lucu Tukang Perkosa VS Cewek Hiper | Sang Pakar

P E N A S A R A N . . . ! Kata Hilda dan Emi kalau menginap di rumah Anis suka diganggu adiknya. Kata mereka yang pernah tidur di sana, adik Anis itu suka menggerayangi, bahkan memperkosanya. Wah, gawat ! Malam ini aku ingin coba coba menginap di rumah Anis. Penasaran . .
Complete Reading

Maafkan Aku Kawan, Ibumu Cantik

Comments Off on Maafkan Aku Kawan, Ibumu Cantik

Maafkan Aku Kawan, Ibumu Cantik Ini cerita yang kualami kurang lebih 2 tahun yang lalu. Saya adalah seorang siswa SMU swasta di sebuah kota X, nama saya adalah Endy dan saya saat ini berumur 18 tahun. Saya mempunyai suatu kebiasaan untuk melakukan onani, yah mungkin satu kali untuk satu hari. Saya mempunyai seorang teman, bisa
Complete Reading

Kembar Oh Nikmatnya

Comments Off on Kembar Oh Nikmatnya

Kembar Oh Nikmatnya Perkenalkan namaku Irvan, sekarang berumur 21 thn. Wajahku sebenarnya sih biasa-biasa saja bisa dibilang cukup pendek malah tetapi mungkin aku sudah punya bakat alam untuk merayu cewek, mungkin ini juga salah satu pengaruh karakterku yang cenderung sanguinis, mudah bergaul. Pegalaman seksku tidak bisa dibilang banyak, cuma pernah bercinta dengan mantan pacarku aja.
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account