Menemukan Setitik Cahaya

Menemukan Setitik Cahaya. SORE ITU AKU SEDANG MERASA SEPI, Lama kupikir-pikir kernana harus pergi, tidak djuga aku mendapat keputusan Ahirnya kupanggil becak, aku berdjalan-djalan ke Braga pusat keramaian. Orang lalu-lalang penuh sesak. Ada jang ingin berbelandja. Tetapi tidak sedikit jang bermaksud ”djual tampang”. Lebih-lebih bagi muda remadja Braga mendjadi tempat memamerkan pakaian jangbaru Dan bagi
Complete Reading

  Sebuah perampokan di bank membawa pengalaman baru bagi istri seorang pengusaha. Suaminya menganggap itu kejadian musibah biasa, tapi sang istri menyimpan itu sebagai suatu rahasia. Diikat menjadi satu dengan Satpam bank akhirnya membawa sensasi luar biasa. Cerita Seks Seru Chapter 1: Pandangan Suami Perampokan bersenjata di bank siang itu membawa pengalaman traumatik bagi Aris
Complete Reading

Namaku Cynthia. aku selalu “haus seks”. Entah itu karena keperawananku yang diambil oleh mantan cowokku ato itu karena libidoku yang besar. Sejak saat itu, aku selalu mencari cowok yang bisa aku ajak nge-seks. Aku tidak peduli itu cowok apa, yang penting dia punya barang yang bisa memuasin aku. Banyak sekali teman teman cowok ku yang
Complete Reading

Namaku ANJAS , Aku Seorang Pemuda Biasa berumu 17 , Gayaku yang Biasa saja Bahkan bisa di bilang URAKAN ini jika dipandang wanita mungkin tidak menarik.Aku mempunyai seorang teman dekat sebut saja Tomo.Dia merupakan teman dekat bahkan bisa dibilang seorang sahabat karib sejak kecil.Aku sering main ke rumah Tomo.Keluarganya yg baik & ramah membuatku betah
Complete Reading

Dulu terfikir, uang pensiunan pegawai negeri sudah cukup untuk menjadi jaminan sumber biaya untuk membiayai keluarg-ku, namun krisis berkepanjangan di negeri ini, ditambah harga kebutuhan hidup yang terus meningkat membuat dana pensiunan bulanan makin tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup saat ini, membiayai biaya sekolah anak-anak-ku, dan gaya hidup mereka yang makin tinggi, belum lagi,
Complete Reading

Kembali ini adalah kisah true storyku, yang terjadi pada masa-masa kuliahku. Nama pelaku dalam kisah ini disamarkan, guna menghindari kesalahpahaman. Komentar dan saran pembaca silakan email Kisah ini terjadi saat Dino berumur kira-kira 22 tahun. Pada masa-masanya dimana keinginan mencoba segala hal baru selalu mendorong setiap perbuatan manusia. Hanya logika dan iman yang kuat yang
Complete Reading

Cerita Sex – Cerita Dewasa – Cerita Hot – Siang itu seperti biasa sehabis makan siang, sita dan beberapa temannya kembali ke kantor. Sesampai di seberang kantor utama Sita mempersilahkan teman-temannya duluan karena ia mau ke kamar kecil terlebih dahulu. “Nanti aku susul ya, aku cuma sebentar..” Tidak dikira, karena sebentarnya adalah masa yang paling
Complete Reading

Cerita Dewasa Selingkuh – Sungguh aku amat bahagia sekali ketika Mas Dodo mengajakku pindah rumah yang baru dibelinya secara cicilan, namun amat bagus dan sesuai dengan seleraku.Apalagi dari pernikahanku yang memasuki tahun ke lima ini kami telah di beri seorang momongan anak perempuan yang cantik dan lucu sekali.Usianya baru menginjak tiga tahun.Sebelum ini kami menempati rumah kontrakan
Complete Reading

  Cerita Mesum Ibu Muda – Kisah ini merupakan pengalaman pribadiku sendiri. Namaku Andrie,umur 23 tahun waktu itu.Aku baru saja berkenalan dengan seorang gadis yang berumur 23 tahun juga. Aku bekerja di perusahaan swasta di Jakarta, sedang dia bekerja di sebuah Rumah Sakit swasta. Namanya Yuni. Aku baru berkenalan dengannya sekitar 2 bulan. Waktu awal
Complete Reading

  Cerita Mesum Ibu – Ibuku :”Ooohhh…aaahhh yeesss enak pak goyang terus pak…aaahhh…” suara desahan ibuku. Pak Andi :”Oooohhh…pelan-pelan aja desahnya nanti kedengaran mas Aan yang sedang tidur…tapi bu memekmu enak banget aaa….” racau pak Andi sambil bicara. Ibuku :”Aaaahhh…..ooohhh…” jerit ibuku. Cerita Sex, Kaget dan syok itulah yang kualami ketika kedua mataku melihat ibuku
Complete Reading

  Cerita Mesum Ibu Alim – Sore itu, aku terbangun. Kulihat jam di mejaku menunjukkan pukul 4.00 sore. Iseng aku memanjat dinding tembok pembatas kamarku, mau “melihat” tetangga sebelahku. Melalui ventilasi kulihat Mas Arif dan Mbak Nida sedang tidur-tiduran sambil mengobrol di atas tempat tidur. Aku mengawasi terus, kulihat Mas Arif hanya memakai singlet, begitu
Complete Reading

  Lebih dari setahun lalu aku punya pacar sebut saja namanya ita, lama pacaran dengannya aku dikenalkan dengan keluarganya, termasuk dengan – sebut saja – lina, yang kala itu masih berstatus pacar kakaknya ita, – Anggara. Awalnya sih biasa saja.. Keakraban kami dimulai ketika aku berani menelepon lina dengan alasan untuk mencari kado untuk ita,
Complete Reading

“Masak apa Yen?” kataku sedikit mengejutkan adik iparku, yang saat itu sedang berdiri sambil memotong-motong tempe kesukaanku di meja dapur. “Ngagetin aja sih, hampir aja kena tangan nih,” katanya sambil menunjuk ibu jarinya dengan pisau yang dipegangnya. “Tapi nggak sampe keiris kan?” tanyaku menggoda. “Mbak Ratri mana Mas, kok nggak sama-sama pulangnya?” tanyanya tanpa menolehku.
Complete Reading

  Cerita Seks Dewasa – Perkenalkan namaku Erik, seorang enginer. Umurku 27 thn dan kerja di salah satu konsultan informasi di kota Bandung. Hampir seminggu sekali aku berada di jakarta, karena aku di utus dari kantor mengurusi proyek yg ada di jakarta. Itu artinya aku sering menggunakan jasa kereta buat pulang pergi jakarta-badung. Sebenarnya aku
Complete Reading

  Cerita Seks Dewasa – Nama Saya Safitri (30) tapi biasa disapa dengan nama kecil saya Putri, sekarang saya sudah berumah tangga namun belum dikaruniai anak oleh yang diatas, mungkin ini karena saya yang dulunya sangat suka mempermainkan perasaan dan pusaka lelaki sehingga dengan suami saya yang sekarang sangat susah mendapatkan anak padahal sudah kami
Complete Reading

  Cerita Seks Dewasa – Cerita ini saya alami beberapa waktu lalu ketika saya baru saja pulang bekerja . Seperti biasa saya selalu melepaskan semua pakaian saya begitu saya sampai di rumah karena saya merasa lebih bebas tanpa pakaian lagian hanya di rumah jadi tidak masalah jika tidak berpakaian . Saya juga sangat suka jalan
Complete Reading

  Cerita Seks Terupdate – Ini adalah Kisah nyata yang gw alami dan terjadi sekitar 3 tahun yang lalu. Saat gw stay di Balikpapan, Masih seputar media Facebook yang ternyata telah terbukti ampuh untuk menggaet cewe hanya dengan Speak-speak Iblis alias SSI, tapi kali ini terasa konyol. Dimulai saat gw searching cewe2 cakep dari friendlist
Complete Reading

Ketika sedang berada di sebuah kompleks perumahan yang cukup sepi dan gelap, tiba-tiba mobilku mulai kehilangan tenaga, aku agak panik hingga kutepikan mobilku dan kucoba menstarternya, namun walupun kucoba berulang-ulang tetap saja tidak berhasil, menyesal sekali aku gara-gara tadi siang terlambat kuliah jadi aku tidak sempat mengisi bensin terjebak tidak tahu harus bagaimana, kedua orang
Complete Reading

  Sebuah perampokan di bank membawa pengalaman baru bagi istri seorang pengusaha. Suaminya menganggap itu kejadian musibah biasa, tapi sang istri menyimpan itu sebagai suatu rahasia. Diikat menjadi satu dengan Satpam bank akhirnya membawa sensasi luar biasa. Perampokan bersenjata di bank siang itu membawa pengalaman traumatik bagi Aris Hendrawan (35), seorang pengusaha mutiara. Siang itu
Complete Reading

  Aku dan suami sudah pindah kerumah kami sendiri. Kami baru pindah ke sebuah kompleks perumahan yang masih sangat baru. Belum banyak penghuni yang menempatinya, malahan di gang rumahku (yang terdiri dari 12 rumah) baru 2 rumah yang ditempati, yaitu rumahku dan rumah Pras. Rumah Pras hanya berjarak 2 rumah dari rumahku. Karena tidak ada
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account