Memek Lezaatt..Tante Ati tetanggaku

Memang setiap orang sangat suka dengan keindahan tubuh wanita apalagi tubuh itu putih bersih wajah yang ayu dan manis. Cerita  kali ini menceritakan sebuah lelaki yang sangat suka dengan tetangganya dan bermimpi untuk menikmati tubuh tetanggaku yang mulus itu untuk dia tiduri suatu saat nanti. Keinginan itu terjadi pula yang dia impikan sejak dulu yaitu
Complete Reading

Tante Aini Itu Salah Satu Tetanggaku Dia Berumur 26 Tahun.Baru Saja Melahirkan Anak, 5 Bulan Yang Lalu, Dengan payudara Yang Besar Menurutku Sih ukuran 34B Dan Pinggul Yang Bohay jelas mampu Menyihir Siapapun termasuk Aku Yang Selalu menjadikan nya sebagai Objek Coliku.Oh ya Perkenalkan namaku Sydien Umur 16 tahun Namun Berhenti Sekolah Memilih kerja Badanku
Complete Reading

perkenalkan namaku Toni. Well, langsung saja kali ya. Ceritaku ini bermula kira-kira 5 tahun yang lalu. Saat itu umurku masih 16 tahun, yaah mendekati 17 tahun. Aku ingat betul karena ceritaku ini terjadi berdekatan dengan ulang tahunku, dan mungkin sedikit berhubungan dengan ulang tahunku itu.Hari itu adalah tepat satu hari sebelum hari ulang tahunku yang
Complete Reading

Pada bulan Mei tersebut aku pergi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan, tapi memang kata orang bahwa mencari pekerjaan itu tidak semudah yang kita duga, apalagi di kota metropolis. Pada suatu malam minggu aku tersesat pulang dan tiba-tiba saja ada mobil sedan mewah menghampiriku. Terus dia berkata,“Hey.. kok.. melamun?” katanya.Aku sangat kaget sekali ternyata yang menyapaku
Complete Reading

Siang itu hp-ku berdering dari nomer yang tidak aku kenal dan ketika kuangkat terdengar suara seorang wanita “Halo mas Adhie, apa kabar? kok lama gak ada kontak-kontak aku sih?”, karena tidak mengenali suaranya, akupun menanyakan “Aku baik-baik saja, sorry dengan siapa ini?”.“Ini Rita mas, wah udah lupa ya sama Rita? jawabnya. Aku jadi ingat Rita,
Complete Reading

Godain kita dong kak, aku butuh belaian kasihmu yang paling dalam, kata ira. Kali ini saya akan mengangkat sebuah cerita yang memang dialami oleh dua gadis yang masih rmaja smu dan memang cewek yang suka sekali apa yang dinamakan sebuah pesta seks dengan anak muda dan seorang cowok ganteng. Kal ini merupakan seorang akak adik
Complete Reading

Walaupun bulan ini penuh dengan kesibukanku, aku termasuk orang yang sangat susah untuk dapat mengontrol keinginan seks atas wanita. Pengalaman ini kualami beberapa hari sebelum bulan-bulan sibukku yang lalu di tempat kost. Di tempat kost kami ber-5 dan hanya ada satusatunya cewek di kost ini, namanya Mayang. Aku heran ibu kost menerima anak perempuan di
Complete Reading

Namaku Arly dan sekarang umurku baru 15 tahun, dan perawakanku tinggi 171.5 cm dan kulitku sawo matang, sedangkan mataku berwarna coklat, dan kisah yang aku ceritakan ini adalah kisah nyata sekaligus pengalaman hidupku. Tahun 2010 beberapa hari yang lalu, saat ini aku sekolah di salah satu SMK yang ada di Tanjung Pinang (kepulauan Riau). Sekolahku
Complete Reading

Inah walaupun seorang wanita cantik dan berwajah cukup manis berkulit putih mulus  dan memiliki tubuh yang sekal,bentuk payudara indah, montok,namun tidak terlalu gemuk dan merupakan seorang janda yang sudah satu tahun cerai. Inah dicerai suaminya karna sudah 7tahun perkawinan mereka belum dikaruniai anak ,sehingga suaminya menceraikannya,namun Inah dengan tabah menerima kenyataan itu dan akhirnya setelah
Complete Reading

Namaku Virga, tanyakan keseluruh sekolah, pasti mereka tahu siapa Virga itu. Seorang anak pemalas dan badung yg jarang sekali masuk sekolah dan sekalinya masuk selalu buat masalah. Sudah beberapa kali aku dikeluarkan dari sekolah, sehingga aku sering pindah – pindah sekolah. Semua itu aku lakukan hanya untuk pelampiasan dari masalahku dengan keluarga, ya aku lahir
Complete Reading

Meskipun tinggal di Jakarta dan digaji besar, aku lebih suka tinggal di perkampungan. Kosku berada di wilayah Jakarta Selatan dekat perbatasan Tangerang. Lokasinya yang nyaman dan tenang, jau dari hiruk pikuk kota, membuatku betah tinggal lama disini sejak tahun 2002. Sudah 7 tahun lebih aku belum pernah pindah. Tetangga-tetangga pun heran mengapa aku betah tinggal
Complete Reading

Tommy, 18 tahun kurang, baru saja masuk kuliah. Memang waktu kecil ia masuk sekolah setahun lebih cepat. Dari keluarga yang berkecukupan. Papanya memiliki perusahaan yang lumayan besar. Papanya, Doni, 45 tahun, Mamanya Lena, 37 tahun. Tommy adalah anak tunggal, walau orangtuanya berharap bisa punya 2 atau 3 anak, tapi tak kesampaian. Sebagai anak tunggal, sedikit
Complete Reading

Pagi hari itu aku bangun pagi sekali, hari itu aku sedang libur sekolah karena seluruh kelas dipergunakan untuk Ebtanas. Karena nggak bisa tidur lagi, aku memutuskan untuk olah raga pagi. Biasa, untuk menjaga stamina tubuhku, aku selalu senam sendiri dirumahku, selain halaman belakang rumahku yg luas, papa juga menyediakan satu ruangan yg dilengkapi peralatan fitness.
Complete Reading

Cenit bersandar di dinding, gadis itu duduk sambil memeluk kedua lututnya. Setengah busana atasnya masih rapi tapi seluruh rok dan celananya sudah terbuka. Menampakkan kedua paha yang putih mulus dan montok. Sementara tumpukan daging putih kemerahan menyembul di sela rambut-rambut hitam yang nampak baru dicukur. Sedikit tengadah dan dengan tatapan mata sendu ia berujar lirih
Complete Reading

Malam itu Dewi terlihat cantik dan sexy sekali, saat itu Dewi mengenakan gaun malam yang bisa membuat mata lelaki yang memandangnya menelan air liur dan terbangkit birahinya, gaun malam mini warna hitam dengan belahan yang menampakkan bulatan payudaranya serta bagian punggung yang terbuka lebar memperlihatkan kemulusan punggungnya, sementara tali gaunnya yang kecil terikat di tengkuknya.
Complete Reading

Siapa yang tidak menyangkal bahwa memang benar sekali kalo selingkuh itu memang enak . kita simak cerita seks perselingkuhan dibawah ini . Mandapat mimpi bagi orang yang saya cintai dan orang yang dicintai harus kandas di jalan tengah, pilihan dan semua impian yang tersimpan dalam pikiran saya, saya pikir adalah tombol hapus untuk kenyataan pahit,
Complete Reading

Hari ini seperti biasa aku perhatikan istriku sedang bersiap untuk berangkat kerja, sementara aku masih berbaring. Istriku memang harus selalu berangkat pagi, tidak seperti pekerjaanku yang tidak mengharuskan berangkat pagi. Tidak lama kemudian aku perhatikan dia berkata sesuatu, pamitan, dan perlahan meninggalkan rumah. Sementara aku bersiap kembali untuk tidur, kembali kudengar suara orang mendekat ke
Complete Reading

Cerita  tante girang ini di mulai setelah sekolah aku disuruh jaga toko Milik Tante Gira yang sebenarnya bukan tante asliku. Dia adalah teman dari dari ibu sodaraku jauh, ribet deh kalodiceritain, aku menjaga toko itu sudah sekitar 2 minggu. Karena toko milik Tante Gira menjual sembako, maka pembelinya pun kebanyakan ibu-ibu ataupun perempuan. Saya yang
Complete Reading

Sejak aku SMA aku sulit sekali dibangunkan pagi-pagi, apalagi sekolahku selama kelas 1 dan kelas 2 selalu siang hari. Ini pula yang menjadi kebiasaanku sewaktu mulai kuliah. Waktu aku menginjak kota Bandung pertama kali, udara dingin kota itu benar-benar membuatku masih terbuai mimpi meski sudah terang. Aku kuliah di salah satu PTS yang hampir semua
Complete Reading

Kisah ini bermula ketika aku bertemu dengan cewek bernama Suci yang satu kost dengan teman wanitaku bernama Sisca. Umurnya lebih tua 2 thn dari aku dan kuliah di perguruan tinggi di kota Yogyakarta. Waktu itu aku masih duduk di semester 4 di salah satu satu Universitas terkenal dikota yang sama. Awalnya dia tampak cuek ketika
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account